5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air

5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Android, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air
link : 5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air

Read More


5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air

Sekarang ini banyak jenis Smartphone yang sudah dilengkapi fitur anti air, namun harganya mahal sekali. Smartphone yang sudah mempunyai pemberian terhadap air mempunyai pemberian khusus dari sisi kesing, tombol home, port usb + earphone, speaker serta lubang-lubang lainnya yang rawan atau gampang dimasuki air.

Keamanan Hp terhadap air tentunya dapat menciptakan kau tidak lagi cemas ketika Hp kau terjatuh ke dalam air. Ketika Smartphone kau terkena air atau tercebur maka anda niscaya kawatir dan takut hp kau rusak kan?. Smartphone rusak lantaran kemasukan air. Maka memerlukan biaya perbaikan yang sangat mahal di konter servis hp. Bisa jadi hp anda hang tidak berfungsi sama sekali ketika disentuh atau bahkan mati total.

Gimana Cara Membuat Smartphone Makara Anti Air ?

Sekarang ini banyak jenis Smartphone yang sudah dilengkapi  5 Trik Aman Membuat Hp Smartphone Makara Anti Air

Nah, maka dari itu anda perlu perlindungan khusus tahan air untuk Smartphone. Ini sangat berkhasiat bila anda hobinya memotret momen didalam air layaknya fotografer. Mau main atau selfie dari kamera smartphone di bersahabat air atau ingin liburan ketempat wisata ibarat dipantai, bak renang, air terjun  dan lainnya tidak lagi penghalang buat kamu. Berikut, simak 5 trik aman dan gampang menciptakan Smartphone kau jadi anti air :

Anda dapat lanjutkan membaca artikel terkait Cara Mengatasi Hp Android Kemasukan Air Baterai Tanam


1. Memakai Case Waterproof

Sekarang ini banyak jenis Smartphone yang sudah dilengkapi  5 Trik Aman Membuat Hp Smartphone Makara Anti Air
Trik pertama supaya Smartphone kau dapat tahan air hingga berjam-jam yaitu dengan cara menggunakan sarung hp plastik atau juga dapat disebut Case Waterproof. Case Waterproof banyak dijual di toko aksesoris Hp dengan harga yang relatif murah, hanya sekitar 15 ribuan tergantung kualitasnya juga. Saya merekomondasikan kalau mau beli Waterbeli Waterproof, usahakan jangan murahan. Kalau anda menggunakan waterproof dengan kualitas buruk serta murah, maka resiko air yang masuk ke hp dapat terjadi.

2. Memakai Zip Lock

Zip lock merupakan daerah penyimpanan obat. Namun zip lock bisa dibentuk sebagai cara alternatif untuk mengamankan Smartphone anda dari air. Smartphone anda dapat jadi anti air dengan cara menyimpannya ke daerah zip lock tersebut. Gunakan cara alternatif ini ketika cuaca tidak mendukung ibarat hujan, biar smartphone kau kondusif dari cipratan air. Namun perlu anda ketahui kalau zip lock ini hanya dapat digunakan untuk sementara saja. Karena belum tentu epilog zip lock merekat dengan kuat. Oleh alasannya ialah itu jangan hingga usang didalam air.

3. Memakai Balon

Balon yang biasanya digunakan ketika adek kau ulang tahun, namun juga dapat digunakan sebagai pelindung hp menjadi anti air. Dengan tekstur elastik dari balon itulah anda dapat memanfaatkannya sebagai pengaman hp sementara. Caranya cukup mudah, anda tinggal memasukkan smartphone anda ke dalam balon secara perlahan, terus tinggal ikat besar lengan berkuasa epilog balonnya. nah, Smartphone kau jadi anti air kan ?. Namun perlu diingat, jangan hingga balon tersebut ada bocor sedikitpun.

4. Bungkus Pake Plastik

Gunakan saja plastik untuk melindungi Smartphone anda dari air bila dalam keadaan darurat. plastik wrapping yang biasanya sebagai pembungkus Es waktu anda Sekolah dulu itu dapat anda jadikan pembungkus hp biar tidak kemasukan air. Trik ini sering digunakan ketika keadaan darurat ibarat kehujanan dijalan raya. Selain itu juga, anda dapat memanfaatkan plastik ketika memfoto atau selfie pemandangan di dalam air. Untuk langkahnya sangat mudah, anda tinggal masukkan hp anda ke dalam plastik bening tersebut, kemudian ikat kencang hingga tidak ada udara yang masuk.

5. Beli Casing Anti Air Khusus

Cara yang terakhir biar Smartphone kau dapat anti terhadap air yaitu dengan menggunakan Casing khusus anti air. Memang jarang sekali orang mengetahui dan memakainya. Kesing ini memang khusus di Smartphone tertentu saja. Perlindungan terhadap air lebih maksimal jikalau Smartphone kau menggunakan Casing anti air tersebut. Dari pada beli Hp gres yang anti air, beli aja Casing khusus anti air saja !. Lebih mudah serta kondusif pula terhadap air serta benturan kalau jatuh.

Baca lanjutannya dengan membaca artikel tentang Cara Kreatif Membuat Casing Hp Bergambar Foto Sendiri

Catatan :

Itulah 5 Trik aman cara bikin Smartphone kau anti terhadap air. Tak perlu beli Hp baru, kalau ada cara alternatif yang dapat menciptakan Hp kau anti air bukan. Cara asing untuk menciptakan hp anda safety air yang saya bahas diatas memang cocok buat anda coba. Anda juga dapat selfie didalam air dengan cara murahan diatas. Jika artikel ini membantu anda, coba bagikan ke teman-teman anda biar berfaedah.



Such article 5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air

So this article 5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/03/5-trik-kondusif-menciptakan-hp.html

0 Response to "5 Trik Kondusif Menciptakan Hp Smartphone Jadi Anti Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel