10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi)

10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Anime, Article Supernatural, Article Vampire, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi)
link : 10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi)

Read More


10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi)

Mereka yakni peminum darah. Di ketika malam mulai tiba, kegelapan melanda. Saat itulah perburuan dimulai, mereka akan keluar untuk memburu manusia dan mengubahnya menjadi vampir dengan cara menggigitnya. Mungkin itu yakni versi vampir kebanyakan di dunia perfilman, anime, dan TV series. Tak jarang vampir akan dikisahkan mempunyai hubungan romansa dengan para manusia. Tapi untuk versi anime sendiri ada banyak keragaman yang pastinya seru dan unik. Berikut ini daftar anime terbaru ihwal vampir.



1. Monogatari Series



Koyomi Araragi yakni seorang siswa kelas 3 SMA. Ia berhasil bertahan dari serangan vampir dengan derma Mim Oshino, seorang laki-laki gila yang tinggal di sebuah bangunan tua. Meskipun telah diselamatkan dari vampir dan kini menjadi insan lagi, namun Araragi mempunyai beberapa pengaruh samping ibarat mempunyai kemampuan penyembuhan manusia super dan penglihatan yang tak biasa. Terlepas dari itu, Araragi mencoba untuk menjalani kehidupan seorang siswa normal, dengan derma temannya dan ketua kelas berjulukan Tsubasa Hanekawa.




2. Owari no Seraph Series



Sebuah virus misterius muncul dan membunuh semua orang di atas usia 13. Manusia menjadi budak oleh vampir yang sebelumnya tersembunyi dan haus kekuasaan, mereka muncul untuk berkuasa dan melindungi manusia. Tapi ada imbalannya, insan harus menyumbangkan darah mereka.

Di daerah lain, ada dua anak laki-laki berjulukan Yuuichirou dan Mikaela Hyakuya, yang ditangkap dan dipenjara bersama dengan belum dewasa lain. Karena tidak ingin terus-terusan diperlakukan ibarat ternak oleh pemerintahan vampir yang kejam, Mikaela melaksanakan perlawanan. Sayangnya pemberontakkan itu gagal, hanya Yuuichirou yang selamat dan bergabung dengan Moon Demon Company, sebuah unit militer yang didedikasikan untuk memusnahkan vampir di Jepang.




3. Hellsing Series



Alucard yakni seorang vampir yang bekerja untuk Hellsing - sebuah organisasi yang bertugas untuk memusnahkan dan memburu vampir lainnya. Di dunia yang kelam ini, siapa pun yang digigit oleh vampir akan bermetamorfosis ghoul. Namun ada perkara unik dimana seorang perempuan berjulukan Seras Victoria, yang tidak berubah sesudah digigit vampir. Akhirnya Seras dipilih untuk menjadi rekan Alucard. Sekarang, Seras harus melayani tuannya, Alucard dan bekerja untuk Integra Wingates Hellsing.

Peperangan antara insan dan para monster telah dimulai. Akankah organisasi Hellsing, di bawah komando Sir Integra Wingates Hellsing, sanggup mencegah perang skala penuh? Atau akankah dunia menjadi medan perang penghancuran?




4. Trinity Blood



Bercerita tentang masa depan yang jauh sesudah kiamat. Perang antara vampir dan insan terus berlanjut. Untuk melindungi insan dari vampir, Vatikan harus bergantung pada sekutu lain. Sang tokoh utama berjulukan Abel Nightroad yang merupakan seorang pendeta. Ia berpetualang dengan seorang vampir yang meminum darah sesama vampir. Dia yakni anggota "Ax", kelompok operasi khusus yang dipimpin oleh Kardinal Catherina Sforza. Selain itu, ada pihak lain yang ingin melanjutkan perang demi menguasai dunia. Sekarang semua bergantung pada Abel dan AX untuk menghentikan mereka.




5. Vampire Knight Series



Cross Academy (Akademi Salib) yakni sekolah asrama elit dengan dua kelas terpisah antara Kelas Siang dan Kelas Malam. Yuuki Cross dan Zero Kiryuu yakni dua orang siswa yang bertugas menjaga ketertiban antar siswa ketika kelas berganti di malam hari. Karena Kelas Malam penuh dengan siswi yang sangat cantik, terkadang hal ini bisa menjadi agak sulit. Hal ini sangatlah penting, alasannya yakni "para elit" itu sebetulnya yakni vampir. Yuuki dan Zero bertindak sebagai penjaga, melindungi diam-diam Kelas Malam dan keselamatan para siswa.




6. Blood Lad



Staz Charlie Blood yakni vampir yang besar lengan berkuasa yang menguasai Distrik Timur Dunia Iblis. Menurut rumor, ia yakni monster yang haus darah dan kejam, tapi kenyataannya Staz hanyalah seorang otaku yang terobsesi dengan budaya Jepang dan sama sekali tidak tertarik pada darah manusia. Staz menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan, memanjakan diri dengan anime, manga, dan game.

Ketika Fuyumi Yanagi, seorang gadis Jepang, tanpa sengaja masuk melalui portal yang mengarah ke dunia iblis, Staz jadi sangat gembira. Tapi ketika Staz mulai suka dengan Fuyumi, wilayah kekuasaannya malah diserang yang mengakibatkan janjkematian Fuyumi. Fuyumi balasannya bermetamorfosis hantu gentayangan. Staz berjanji untuk membangkitkan Fuyumi dan melaksanakan perjalanan ke dunia manusia, sesuatu yang selama ini selalu ia impikan.




7. Vampire Hunter D (Movie)



Berkisah ihwal D, seorang yang terlahir dari perkawinan manusia dan vampir. Ia terbuang dan dikucilkan, balasannya D memutuskan untuk menjadi pemburu vampir. Kehebatannya dalam berburu vampir membuatnya diterima di antara manusia. Suatu ketika, D diberi kiprah untuk mencari Charlotte Elbourne, seorang putri cantik dari keluarga kaya yang telah diculik secara misterius. Ayah Charlotte memperlihatkan hadiah yang berlimpah, untuk menemukan putrinya hidup atau mati.

Perjuangan D tidaklah mudah, alasannya yakni ada kelompok pemburu bayaran populer berjulukan Markus bersaudara yang mengincar hadiah itu juga.




8. Shiki



Megumi Shimizu yakni gadis remaja berusia 15 tahun yang bermimpi ingin hidup glamor di kota besar. Kematiannya yang secara tiba-tiba dan tak terduga menciptakan desa Sotoba yang tenang bermetamorfosis demam isu panas penuh darah dan teror. Seorang dokter berjulukan Toshio Ozaki mulai meneliti ihwal penyebab penyakitnya yang tak biasa. Di daerah lain, ada Natsuno Yuuki seorang anak antisosial dari kota yang terus dihantui oleh janjkematian Megumi.

Toshio dan Natsuno harus bekerja sama untuk menyelamatkan desa Sotoba sebelum bermetamorfosis kota hantu penuh vampir.




9. Blood+



Saya Otonashi yakni seorang gadis biasa yang menjalani kehidupan biasa dengan keluarga angkatnya di Kota Okinawa. Ia menderita amnesia dan tidak bisa mengingat kehidupannya di masa lalu. Namun, suatu malam masa kemudian Saya yang terlupakan teringkat kembali. Malam itu ia diserang di sekolah oleh seekor makhluk yang mengincar darah manusia. Ketika semua cita-cita tampak hilang, seorang laki-laki misterius berjulukan Haji muncul dan melawan makhluk itu. Haji memaksa Saya untuk meminum darahnya, ketika itulah Saya berhasil membunuh monster itu dengan mudah, memakai darahnya sendiri.

Saya kemudian bergabung dengan sebuah organisasi berjulukan Red Shield, didirikan untuk satu tujuan, yaitu mengalahkan para hewan neraka. Sekarang Saya dan Haji harus bekerja sama dengan Red Shield untuk melawan monster seram ini dan membuka rahasia masa lalu Saya.




10. JoJo no Kimyou na Bouken



George Joestar mempunyai kehidupan yang bahagia, namun suatu hari ia mendapat seorang saudara angkat berjulukan Dio yang menciptakan sebagian besar para vampir jahat jadi takut. Dio berusaha untuk merebut rumah Joestar dan mencuri kekayaan keluarganya, tetapi rencana jahatnya menjadi semakin kacau ketika topeng kerikil misterius dengan kekuatan supranatural ditemukan. Joestar harus mengalahkan makhluk supranatural super besar lengan berkuasa berjulukan Menara Manusia yang punya kekuatan dahsyat dan tak terhingga.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi)

So this article 10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/03/10-anime-terbaik-wacana-vampir-non-ecchi.html

0 Response to "10 Anime Terbaik Wacana Vampir (Non-Ecchi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel