Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata

Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Catridge, Article Cetakan Tabel Tidak Rata, Article Printer, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata
link : Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata

Read More


Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata


Kemarin aku gres aja pulang dari daerah aku membetulkan printer aku yang lagi2 rusak. Tentu saja soal tintanya, kalo kata salah satu dosen di kampus 'tiada lain tiada bukan' haha itu-itu saja problem printer saya.
Kemudian aku mulai mencoba print pattern warnanya. Dan yaaaaaa, jadinya keren! Yaiyalah ganti catrigde lagi. Tetapi keesokkan harinya aku mau nge-print file aku yang ada tabelnya eh hasil cetakannya tidak rata alias berantakkan.

Setelah mencari solusinya ternyata ada juga yang bermasalah menyerupai saya. Dan terkejutnya aku alasannya yaitu cara membenarkan printer dengan problem menyerupai tersebut sangatlah MUDAH. Jangan panik, alasannya yaitu printer anda TIDAK RUSAK!!!

Begini caranya:

1. Siapkan tissue

2. Buka tutup printer

3. Dan terakhir tutup kembali... eh... bercanda. Terakhir cari benang yang menjuntai di sepanjang area dalam printer yang warnanya COKLAT. Ketemu kan? Kemudian lap atau bersihkan pelan-pelan jangan hingga tali atau benang tersebut putus ya. Kemudian tutup kembali printernya dan coba kembali print tabel yang ingin anda cetak.

Oke, aku terangkan bahwa disini penyebab dari tidak ratanya hasil cetakan tabel dikarenakan tinta yang melurah atau tertumpah pada benang coklat tersebut. Maka dari itu pada ketika mencetak catridge menyerupai terpeleset gitu deh jadinya gak rata.

Sekian, agar membantu :)



Such article Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata

So this article Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/mengatasi-printer-dengan-hasil-cetakan.html

0 Response to "Mengatasi Printer Dengan Hasil Cetakan Tabel Yang Tidak Rata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel