Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog

Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Tips&Trick, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog
link : Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog

Read More


Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog

Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog

1. Kunjungi GTMetrix.com
2. Masukkan alamat Blog Anda
3. Klik GO !
Hasil akan muncul, contohnya adalah seperti dibawah ini,

Dari hasil diatas maka dapat dilihat hasil Page Speed Grade 94 % A dan Yslow Grade 78% C.
Itu menunjukkan bahwa menurut standart yang telah ditetapkan oleh Google, Blog Saya khairulme sudah Responsive sedangkan menurut standart dari Yahoo kurang.
Jika didapatkan hasil yang kurang memuaskan maka Anda bisa melakukan pembenahan sesuai dengan arahan yang ada pada bagian bawah nilai sehingga dapat tercipta Blog yang responsive atau dengan mengikuti tutorial yang telah Saya bagikan didalam blog ini.


Such article Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog

So this article Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/cara-mudah-mengecek-kecepatan-loading.html

0 Response to "Cara Mudah Mengecek kecepatan Loading Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel