10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha

10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Drama, Article Kumpulan Film, Article Motivasi, Article True Story, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha
link : 10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha

Read More


10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha

Kamu punya jiwa wirausaha ? Bosan jadi karyawan dan pengen membangun usaha sendiri ? Bukan bermaksud untuk tidak mensyukuri apa yang ada, tapi jikalau kita hanya mengandalkan gaji UMR saja, kita takkan pernah sanggup beli rumah, kita takkan sanggup menikah, kita takkan sanggup membahagiakan orangtua kita. Untuk itu, jadi pengusaha sangatlah penting. Mungkin daftar film berikut ini sanggup jadi sumber motivasi untuk kamu. Beberapa diantara list berikut ini diangkat dari kisah positif sehingga cukup menarik untuk ditonton.




1. The Billionaire (2011)





Top Ittipat ialah salah satu pengusaha muda tersukses di dunia dari Thailand. Ia ialah penjual rumput maritim yang produknya sanggup kau jumpai di setiap mini market yang ada di seluruh dunia. Namun dibalik kesuksesannya yang luar biasa, siapa sangka, dulunya Top ini ialah seorang pecandu game online dan malas belajar. Ia juga sempat putus kuliah alasannya ialah harus merintis usahanya. Berawal dari jual beli item game online, kini Top telah menjadi salah satu pengusaha termuda dan tersukses di dunia. Berdasarkan kisah nyata.




2. Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016)





Diangkat dari kisah positif wacana perjalanan si Mimin Kaskus forum online terbesar di Indonesia. Berawal dari petualangan Andrew Darwis dan Kean Dean ketika kuliah di Seattle. Andrew mulai mendirikan sebuah website dengan tujuan untuk menuntaskan kiprah kuliah. Tapi alasannya ialah galau ingin bikin website jenis apa, karenanya Andrew memutuskan untuk membuat forum. Dibantu oleh kawan-kawan yang lainnya, karenanya Andrew kembali ke Indonesia untuk membuatkan Kaskus menjadi salah satu website tersukses di Indonesia.




3. Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)





Pada ketika kerusuhan Mei 98 di Indonesia, seorang gadis muda berjulukan Merry Riana diharuskan untuk mengungsi ke Singapura demi kuliah disana. Merry diharuskan untuk bertahan hidup di Singapura sendirian, tanpa orang tua, tanpa saudara, tanpa siapapun. Ketika impian sudah mulai sirna, ia memutuskan untuk kuliah dan menempuh pendidikan disana. Saksikanlah perjalanan positif Merry Riana yang penuh lika-liku dalam menjadi pengusaha sekaligus motivator sukses.




4. The Social Network (2010)





Siapa yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg ? Sang pencipta situs jejaring sosial raksasa dan terbesar di seluruh dunia, yaitu Facebook. Mark ialah seorang programmer jenius yang menempuh jalur pendidikan di salah satu Universitas paling populer dan bergengsi di seluruh dunia, yaitu Harvard University. Mark Zuckerberg suka sekali dengan dunia blogging dan programming, ia memulai sebuah proyek dari sebuah wangsit gres yang didapatkannya. Sebuah kamar asrama sederhana yang ia tinggali akan segera menjelma perusahaan Sosial Media terbesar dan menjadi revolusi dalam bidang komunikasi.

Mark Zuckerberg ialah pengusaha terkaya dengan umur yang paling muda sepanjang sejarah. Saksikanlah perjalanan suksesnya dalam menempuh karir yang rumit yang harus berhadapan dengan banyak sekali dilema eksklusif dan dilema hukum.




5. The Pursuit of Happyness (2006)





Bercerita wacana seorang sales berjulukan Christopher Gardner. Ia harus bertahan hidup di tengah hiruk pikuk kota sambil terus berusaha menjual barang dagangannya. Christopher harus hidup di jalanan bersama dengan anaknya sesudah kehilangan rumah, istri, rekening bank, dan kartu kreditnya. Kamu bakal dibentuk tertawa, marah dan menangis karena film ini. Kamu juga akan ditantang untuk berpikir wacana keluarga, bisnis dan apa saja yang harus kau lakukan jikalau berada di posisi sang tokoh utama. Diangkat dari kisah nyata.




6. Moneyball (2011)





Berdasarkan kisah positif seorang manajer baseball berjulukan Billy Beane (Brad Pitt). Ia harus mengumpulkan anggota tim baseball dengan budget yang sedikit alasannya ialah gajinya yang rendah. Jika Billy ingin memenangkan kejuaraan World Series, ia harus segera menemukan solusi. Billy lalu memutuskan untuk mencari pemain gres dengan berbekal analisis data yang ia sanggup dari komputer. Apa data itu benar-benar sanggup diandalkan ?




7. Office Space (1999)





Peter Gibbons ialah seorang karyawan di perusahaan berjulukan Initech. Ia sangat membenci pekerjaannya yang sangat membosankan, dan atasannya yang menyebalkan. Peter punya dua orang sahabat berjulukan Michael dan Samir, mereka ialah software engineer yang bekerja di perusahaan yang sama. Ketika Peter menyadari bahwa dua sahabatnya akan dipecat, mereka memutuskan untuk menanamkan virus ke dalam perusahaan mereka. Saksikan kisah seru dan lucu tiga orang karyawan yang memberontak melawan bos mereka yang serakah.




8. The Aviator (2004)





Film ini menurut kisah positif seorang perintis bisnis penerbangan berjulukan Howard Hughes pada tahun 1947. Howard ialah orang yang suka mengambil resiko dalam menjalani hidupnya. Ia mahir dalam mendesain pesawat terbang dan mempromosikannya. Howard juga sempat bekerjasama dengan beberapa wanita dalam hidupnya termasuk dengan artis Katharine Hepburn. Film ini akan menceritakan mengenai kehidupan Howard dan perjalanannya menjadi orang kaya dan pada masa yang sama mengalami dilema mental yang tidak stabil.




9. Pirates of Silicon Valley (1999)





Ini ialah film biografi semi-humor wacana orang-orang yang membuat revolusi dunia teknologi ibarat kini ini. Siapa yang tak kenal dengan sosok mereka ? Mereka ialah pengusaha tersukses dan terkaya di dunia berjulukan Bill Gates dan Steve Jobs. Saksikan usaha mereka selama kuliah, pendirian perusahaan mereka, dan tindakan bakir yang mereka ambil untuk membangun kerajaan perusahaan global Apple Computer Corporation dan Microsoft Inc.




10. Wall Street (1987)





Di Wall Street pada tahun 1980-an, ada seorang pialang saham muda dan penuh ambisi berjulukan Bud Fox yang bersedia menghalalkan segala cara untuk mencapai puncak kesuksesan, termasuk perdagangan informasi ilegal yang didapat dari perusahaan yang kejam. Ketika Fox mulai karam dalam keserakahan, ia mulai bimbang dan galau alasannya ialah mata pencaharian ayahnya menjadi terancam. Sekarang terserah pada Fox untuk mengambil tindakan yang sempurna demi menyelamatkan karirnya.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha

So this article 10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/10-film-wajib-tonton-untuk-pengusaha.html

0 Response to "10 Film Wajib Tonton Untuk Pengusaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel