10 Film Terbaik Perihal Football

10 Film Terbaik Perihal Football - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Terbaik Perihal Football, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article sport, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Terbaik Perihal Football
link : 10 Film Terbaik Perihal Football

Read More


10 Film Terbaik Perihal Football

Siapa yang suka nonton film bergenre sport ? Berikut ini ada daftar film keren ihwal baseball. Biasanya film semacam ini sanggup bikin kita termotivasi dan semangat lagi. Di tengah suntuknya kehidupan, mungkin list film cantik ini sanggup mengobati hatimu. Banyak di antara film berikut ini yang merupakan kisah nyata. Tentu saja banyak dari film ini akan memberi kita banyak pesan moral positif yang sanggup kita pegang sebagai aliran hidup kita. Langsung saja disimak, selamat men-download dan selamat menonton, hehehe.




1. The Blind Side (2009)





Michael Oher yakni seorang remaja kulit hitam gelandangan yang tak punya rumah. Ia suka tidur di daerah laundry, ia tak tahu siapa ayahnya, dan ibunya yakni seorang pecandu narkoba. Suatu hari, Michael bertemu dengan seorang wanita kulit putih berjulukan Leigh Anne. Anne selalu percaya bahwa Michael berhak menerima kesempatan untuk meraih kesuksesan. Saat Anne mengetahui bahwa Michael punya talenta di bidang football. Anne mulai mengerahkan segala cara untuk membantu Michael demi menjadi pemain football sukses dan hebat. Diangkat dari kisah nyata.




2. Remember the Titans (2000)





Pada jaman dahulu, rasisme masih sangat kental. Sekolah di Virginia dibedakan berdasarkan ras dan warna kulit. Ada Sekolah Menengan Atas yang hanya berisi orang kulit hitam, dan ada Sekolah Menengan Atas yang hanya berisi orang kulit putih. Suatu hari, datanglah seorang instruktur football sukses kulit gelap berjulukan Herman Boone. Berdasarkan kisah kasatmata sang instruktur dalam mempersatukan keberagaman dan perbedaan mereka di tengah periode rasisme yang merajalela. Para dewasa tersebut harus mengesampingkan warna kulit mereka dan bersatu dikala teman-teman dan keluarga mereka tak peduli.




3. The Longest Yard (2005)





Paul "Wrecking" Crewe yakni seorang superstar olahraga football pada masanya. Tapi masa itu sudah berlalu, dan kini Paul tengah mendekam di penjara akhir sebuah insiden. Suatu ketika, seorang sipir penjara berjulukan Warden Hazen menyuruh Paul untuk membentuk sebuah tim football dari dalam penjara. Anggota tim tersebut terdiri dari para tahanan atau narapidana yang tertarik dan mau bermain football. Mereka akan berlatih untuk melawan para petugas penjara dalam sebuah pertandingan football.




4. The Waterboy (1998)





Waterboy dan watergirl, yakni orang-orang yang menyediakan air untuk para atlit di lapangan. Berkisah ihwal seorang waterboy rendahan berjulukan Bobby Boucher yang bekerja untuk tim football akademi tinggi. Suatu ketika, instruktur menemukan bakatnya yang luar biasa yaitu tackling orang yang jauh lebih besar darinya. Waterboy menjadi pemain bintang gres dan siap bermain di pertandingan. Akan tetapi Bobby harus merahasiakan itu dari ibunya yang sombong dan suka mengekang.




5. Any Given Sunday (1999)





Tony D'amato (Al Pacino) yakni seorang pelatih football yang sedang kebingungan menghadapi persaingan di zaman modern. Pertandingan football modern ini menyerupai mirip olahraga berdarah pada zaman dulu, yaitu pertarungan gladiator. Film ini akan berkisah ihwal segala sesuatu yang ada dibalik layar ihwal usaha hidup dan mati para atlit untuk memenangkan setiap pertandingan. Juga ada pengusaha atau orang kaya yang serakah dan tak peduli terhadap nasib para atlit.




6. The Last Boy Scout (1991)





Seorang saksi wanita telah dibunuh oleh pihak tak dikenal. Ini menciptakan seorang detektif LAPD dan pacar dari sang perempuan berangkat untuk memeriksa kasus ini. Penyelidikan mereka membawa mereka ke sebuah tim football dan seorang politisi yang korup. Kedua orang ini yang akan mengungkap sebuah sindikat judi dibalik dunia olahraga profesional.




7. Invincible (2006)





Vince Papale yakni seorang laki-laki berusia 30 tahun yang sedang mengalami nasib buruk. Ia sedang mengalami masalah keuangan, dan oleh alasannya yakni itu istrinya ingin bercerai dengannya. Vince risikonya bekerja sebagai bartender dan bermain football jalanan dengan teman-temannya pada malam hari. Ketika instruktur Philadelphia Eagles sedang mengadakan perekrutan terbuka untuk anggota tim baru, Vince tetapkan untuk coba mendaftar. Dimulailah usaha Vince yang panjang untuk bermain di NFL tahun 1976. Berdasarkan kisah nyata.




8. The Replacements (2000)





Sebuah tim football profesional dari Washington sedang galau. Para pemain minta naik gaji dan bermain seenaknya. Akhirnya sang eksekutif tetapkan untuk menunjuk instruktur gres berjulukan Jimmy McGinty, ia yakni seorang pelatih lawas yang handal. Jimmy mau jadi instruktur tapi dengan satu syarat yaitu ia yang menentukan sendiri pemain yang ia suka dan tak boleh diganggu gugat.

Tak disangka sang instruktur malah menentukan para pemain yang jauh dari kata profesional yaitu : penjaga toko, atlit sumo, atlit tunga rungu, polisi, bodyguard, narapidana, pendeta dan tukang higienis kapal. Mereka dilatih untuk menuntaskan liga yang tinggal empat pertandingan.




9. Friday Night Lights (2004)





Odessa, Texas, yakni kota kecil di Texas yang penuh dengan rasisme dan ekonomi yang sulit. Namun dibalik kegelapan kota, ada satu malam yang memberi kota ini hiburan yang selalu di nanti, yaitu Jumat Malam.

Berkisah ihwal seorang instruktur football yang harus memimpin timnya untuk menuju semifinal di Texas Barat tahun 1988. Football SMA sangat dijunjung tinggi dan dipuja di kota ini. Para pemain dituntut untuk memenuhi ekspetasi teman-teman mereka, pelatih, keluarga, dan seluruh masyarakat yang menontonnya. Masalah ekonomi dan rasisme akan jadi salah satu konflik juga. Diadaptasi dari buku H.G. Bissinger dengan judul yang sama.




10. We Are Marshall (2006)





Pada bulan November tahun 1970, sebuah kecelakaan pesawat merenggut nyawa anggota tim football Universitas Marshall. Pelatih gres muncul untuk melatih tim dan para pemainnya yang masih tersisa. Meski telah kehilangan keinginan dan pendukung, mereka tetap berjuang untuk memenangkan pertandingan yang mustahil. "From the ashes we rose".




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Terbaik Perihal Football

So this article 10 Film Terbaik Perihal Football this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Terbaik Perihal Football with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/10-film-terbaik-perihal-football.html

0 Response to "10 Film Terbaik Perihal Football"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel