10 Film Terbaik Ihwal Basket

10 Film Terbaik Ihwal Basket - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Terbaik Ihwal Basket, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article sport, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Terbaik Ihwal Basket
link : 10 Film Terbaik Ihwal Basket

Read More


10 Film Terbaik Ihwal Basket

Kamu suka main basket ? Punya mimpi untuk jadi atlit profesional ? Mungkin kau akan suka dengan list film berikut ini. Tapi bagi kau yang gak terlalu suka dengan basket, kau juga masih sanggup menikmati daftar film berikut ini. Banyak sekali pesan positif, motivasi, dan ilham yang ada di film-film berikut ini. Banyak juga di antara film-film di bawah ini yang diangkat dari kisah nyata, yang pastinya sangat menarik untuk ditonton. Selamat menyaksikan.




1. Space Jam (1996)





Karena merasa frustasi dan kebingungan untuk memenangkan pertandingan basket. Looney Tunes meminta pertolongan seorang pensiunan juara basket populer yaitu, Michael Jordan untuk mendapatkan kebebasan mereka.




2. Coach Carter (2005)





Berdasarkan kisah nyata. Ceritanya wacana sebuah klub basket yang bobrok, gak terkenal, dan gak pernah menang sama sekali. Anak-anaknya sangat bandel, berandalan, dan tak sanggup diatur. Banyak instruktur yang kuwalahan menghadapi belum dewasa itu. Hingga seorang instruktur galak berjulukan Coach Ken Carter mendatangi mereka. Pelatih ini sangat disiplin, tegas, tapi bekerjsama baik hati. Coach Carter inilah yang tidak hanya akan mengubah klub basket tersebut, tapi juga mengubah kehidupan belum dewasa nakal itu.




3. The Basketball Diaries (1995)





Jim Carroll (Leonardo DiCaprio) yakni seorang remaja SMA yang bermimpi ingin jadi pemain basket terkenal. Itu tak mengherankan sebab Jim sangat jago dalam bermain basket dan tergabung dalam tim yang tak terkalahkan. Namun mimpinya terancam ketika Jim terjebak dalam dunia narkoba. Ibunya karam dalam kesedihan yang amat mendalam sebab kelakuan anaknya. Jim tak sanggup pulang ke rumah, ia pergi ke kegelapan kota New York, untuk mencuri, merampok, dan menjual dirinya demi membeli heroin. Diangkat dari kisah nyata.




4. Finding Forrester (2000)





Jamal Wallace yakni anak jenius dalam bidang olahraga basket dan menulis. Karena prestasinya, ia mendapat perhatian dari sebuah sekolah paling bergengsi di New York. Namun alasan utama kenapa ia disukai yakni sebab keahliannya di lapangan basket. Jamal mulai mengejar impiannya yang ada di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Ia juga berkenalan dengan seorang guru yang akan mengubah hidupnya dan mengungkap masa kemudian dan masa depan Jamal.




5. Semi-Pro (2008)





Berkisah wacana tiga orang pria dengan harapan mereka masing-masing. Jackie selalu bermimpi untuk bermain dan bergabung dengan NBA. Di sisi lain, Monix yakni seorang point guard yang sedang berada pada ujung karirnya. Juga ada seorang laki-laki berjulukan Clarence "Coffee" Brown yang bermimpi ingin jadi pemain terbaik tapi tidak pernah menghargai kerjasama tim. Ketiga orang ini akan dipertemukan dan harus bermain bersama untuk memenangkan pertandingan yang mustahil. Apa harapan mereka sanggup terwujud ?




6. White Men Can't Jump (1992)





Billy dan Sydney mengira mereka yakni para pemain basket terbaik di kota, jadi ketika mereka bergabung dan bermain bersama, tidak ada yang sanggup menghentikan mereka, kecuali diri mereka sendiri. Masalah bertambah lagi saat, Billy berutang uang dan dikejar-kejar oleh sekelompok gangster. Pria kulit gelap dan kulit putih ini harus bekerja sama untuk memenangkan pertandingan di jalanan dan pertandingan di turnamen.




7. He Got Game (1998)





Seorang anak Sekolah Menengan Atas bermimpi ingin jadi pemain basket profesional. Tapi mimpinya terganggu dan terbayang-bayang oleh ayahnya yang sedang dpenjara. Sang ayah berusaha untuk meyakinkan anaknya biar mau kuliah dan sang ayah sanggup mampu keringanan hukuman.




8. Glory Road (2006)





Berdasarkan kisah nyata. Pada tahun 1965, instruktur tim basket wanita Sekolah Menengan Atas berjulukan Don Haskins diundang oleh Texas Western Miners untuk menjadi instruktur mereka. Meskipun kekurangan uang, Haskins menerima  kesempatan itu dan memutuskan untuk pindah bersama istri dan anak-anaknya ke asrama perguruan tinggi. Haskins merekrut tujuh pemain kulit hitam berbakat yang ditolak untuk bermain dengan lima pemain Kaukasia. Ia membentuk tim legendaris yang memenangkan kejuaraan nasional 1966 melawan tim Kentucky yang kuat.




9. Hoop Dreams (1994)





Film yang satu ini yakni film dokumenter tentang dua anak muda yang bermimpi ingin jadi pemain basket profesional. Mereka memulai mimpi dengan cara mendapatkan beasiswa untuk kuliah, biar sanggup bermain di NBA. Film ini akan menceritakan wacana masa empat tahun mereka bersekolah dan seluk-beluk permainan basket mereka. Juga tantangan untuk meraih nilai akademis yang bagus. Meski diwarnai dengan banyak sekali duduk perkara ekonomi, dan duduk perkara yang lainnya, tapi mimpi mereka terus berlanjut.




10. Love & Basketball (2000)





Mereka yakni Monica dan Quincy yang suka bermain basket semenjak kecil. Film ini akan bercerita wacana hubungan keduanya dari mulai kecil hingga ke SMA, dan berlanjut hingga mereka berhasil bermain di USC. Petualangan cinta mereka juga menghadapi banyak tantangan dimana mereka harus menempuh karir profesional di bidang olahraga basket.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Terbaik Ihwal Basket

So this article 10 Film Terbaik Ihwal Basket this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Terbaik Ihwal Basket with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/10-film-terbaik-ihwal-basket.html

0 Response to "10 Film Terbaik Ihwal Basket"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel