10 Film Keren Perihal Anak Jalanan

10 Film Keren Perihal Anak Jalanan - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Keren Perihal Anak Jalanan, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Drama, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Keren Perihal Anak Jalanan
link : 10 Film Keren Perihal Anak Jalanan

Read More


10 Film Keren Perihal Anak Jalanan

Mereka ialah para pejuang. Hidup di lingkungan yang keras sering kali menciptakan mereka jadi berandalan. Tapi tak sedikit yang sukses dan jadi pahlawan di jalanan. Dari kehidupan mereka kita sanggup mencontoh banyak hal. Salah satu yang paling utama adalah, mensyukuri kenikmatan yang kita punya ketika ini. Barangkali kau merasa bahwa hidupnya sedang sulit dan menderita. Tapi ketahuilah, di luar sana masih banyak yang berada jauh di bawah kita. Berikut ini ada daftar film bagus ihwal anak jalanan versi Jagongbakarrr.




1. Moonlight (2016)





Bercerita ihwal kisah seorang bocah kulit hitam dari mulai kecil hingga ia tumbuh menjadi dewasa. Ceritanya berpusat pada tiga waktu, ketika ia masih kecil, ketika ia remaja, dan ketika ia dewasa. Dimana ia berusaha untuk mencari jati diri di tengah-tengah lingkungan yang sulit dan keras. Ibunya ialah seorang pelacur sekaligus pecandu narkoba. Akibatnya bocah ini jadi dibully habis-habisan seumur hidupnya. Itu membuatnya jadi trauma dan frustasi. Ada adegan gay.




2. Slumdog Millionaire (2008)





Jamal Malik ialah seorang cowok berusia 18 tahun yang berasal dari lingkungan kumuh di Mumbai. Ia harus menghadapi kerasnya hidup sebagai anak gelandangan hingga ia dewasa. Sedikit lagi, ia akan memenangkan program televisi paling bergengsi yang berjulukan "Who Wants to Be a Millionaire ?". Namun, ketika Jamal telah berhasil menjawab hampir dari semua pertanyaan, ia dituduh telah berbuat curang.

Jamal pun mulai menjelaskan ihwal bagaimana ia sanggup menjawab seluruh pertanyaan itu. Ia mulai menceritakan kisah hidupnya yang semuanya ada kaitannya dengan semua pertanyaan kuis tersebut. Sebuah kisah yang penuh dengan penderitaan dan perjuangan.




3. Lion (2016)





Di India, 80.000 anak menghilang dan tersesat setiap tahunnya. Biasanya mereka akan berakhir meninggal atau ditangkap oleh orang-orang jahat yang mencoba mempekerjakan anak-anak gelandangan untuk jadi pengemis atau dijual.

Berdasarkan kisah nyata. Seorang bocah berumur lima tahun tersesat di jalanan Kalkuta. Ia berjulukan Saroo. Saroo mengalami banyak tantangan hidup sebagai gelandangan. Ia sempat dibawa ke panti asuhan dan diadopsi oleh sebuah keluarga di Australia. Saroo hidup hening dan senang disana. Namun 25 tahun kemudian, ia malah terjebak dalam masa kemudian dan kenyataan dimana Saroo terus terbayang dengan keluarga kandungnya. Saroo pun memutuskan untuk kembali ke India demi mencari keluarganya yang telah usang hilang.




4. Gridiron Gang (2006)





Setiap anak remaja berusia 17 tahun, niscaya pernah melaksanakan kesalahan. Dan beberapa dari mereka menentukan jalan hidup yang salah. Akibatnya sebagian dari mereka masuk penjara. Dari sekian banyak belum dewasa yang bebas dari penjara, sebanyak 75% dari mereka akan melaksanakan kejahatan lagi dan berakhir di penjara atau mati di jalanan.

Film ini bercerita ihwal sebuah penjara khusus anak remaja yang diawasi oleh Sean Porter. Sean merasa putus asa alasannya belum dewasa remaja yang ada di penjara selalu berakhir tragis padahal mereka masih muda. Karena Sean ialah seorang mantan pemain football, ia punya inisiatif untuk membentuk sebuah tim football yang terdiri dari para tahanan remaja. Mereka harus mengesampingkan persaingan dan pertikaian antar geng untuk pertama kalinya menjadi pemenang dan bukan pecundang. Berdasarkan kisah nyata.




5. City of God (1996)





Bercerita ihwal dua anak laki-laki yang tumbuh di lingkungan keras di Rio de Janeiro. Yang satu menjadi seorang fotografer, yang satu ialah pengedar narkoba. Sebenarnya keseluruhan kisah cukup sederhana, tapi alurnya tidak membosankan dan kau akan dibentuk terkesima selama 130 menit. Kesan film ini terlihat sangat konkret ihwal belum dewasa di Brasil pada tahun 60-80an. Banyak sekali kekerasan yang akan dipertontonkan di film ini ibarat pemerkosaan, perampokan, senjata api, pembunuhan, dan semua itu dilakukan oleh anak-anak.




6. Gran Torino (2008)





Walt Kowalski ialah seorang veteran perang yang ikut serta dalam perang di Korea. Sekarang ia telah pensiun dan menjadi orang bau tanah yang keras, pemarah, dan tak bahagia. Bahkan dengan anaknya sendiri, ia sering bersikap keras, juga dengan tetangganya. Kowalski punya harta berharga yaitu kendaraan beroda empat Gran Torino tahun 1972. Ketika sekelompok geng remaja berniat untuk mencuri mobilnya, Kowalski harus mengambil tindakan terhadap para anak jalanan yang mulai meresahkan.




7. 8 Mile (2002)





Film yang satu ini akan berkisah ihwal salah satu rapper favoritmu yaitu Eminem. Seorang rapper muda bermimpi ingin jadi populer dan membesarkan namanya. Namun teman-temannya dan lingkungan sekitarnya nampak menciptakan usaha ini menjadi semakin sulit. Mampukah Jimmy 'B-Rabbit' Smith mewujudkan impiannya ?




8. Green Street Hooligans (2005)





Setelah dikeluarkan dari Universitas Harvard alasannya kepemilikan kokain, Matt pindah ke London untuk tinggal bersama saudarinya dan suami saudarinya yang berjulukan Steve. Disana Matt mulai diperkenalkan dengan dunia football jalanan dan kelompok geng di kota Birmingham. Tapi seiring berjalannnya waktu, Matt akan segera menyadari bahwa itu bukanlah football biasa. Mereka ialah pemain football berandalan yang tergabung dalam GSE (Green Street Elite).




9. Boyz n the Hood (1991)





Konflik film ini berpusat pada masalah sosial di sentra kota Los Angeles yang berkisah ihwal tiga anak muda yang tumbuh bersama di jalanan. Setiap dari mereka mempunyai dilema masing-masing dan kepribadian masing-masing. Ricky ingin memenangkan pertandingan football supaya sanggup beasiswa ke USC. Sedangkan Dough bermasalah dengan kekerasan, alkohol, dan kriminalitas alasannya pengaruh lingkungan. Ada juga Tre, yang diajari oleh ayahnya untuk jadi laki-laki yang selalu bertanggung jawab atas setiap tindakannya.




10. Alpha Dog (2006)





Ngomong kasar, suka bawa senjata api, dan nongkrong-nongkrong bareng geng mereka, itulah kehidupan anak jalanan di California pada tahun 20an. Johnny Truelove ialah anak yang keras. Dia ialah putra dari seorang mafia jalanan dan pengedar narkoba. Johnny suka memakai kekerasan ketika semuanya tak berjalan sesuai keinginannya. Ketika Jake Mazursky gagal membayar hutang kepada Johnny, keluarga Mazursky jadi kacau-balau.

Johnny dan gengnya memutuskan untuk menculik adik laki-laki Jake yang berusia 15 tahun dan menyanderanya. Masalah adalah, untuk apa mereka menyandera anak dari keluarga miskin ?




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Keren Perihal Anak Jalanan

So this article 10 Film Keren Perihal Anak Jalanan this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Keren Perihal Anak Jalanan with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/02/10-film-keren-perihal-anak-jalanan.html

0 Response to "10 Film Keren Perihal Anak Jalanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel