Sinopsis Film The Commuter 2018

Sinopsis Film The Commuter 2018 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film The Commuter 2018, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Action, Article Crime, Article Drama, Article Januari 2018, Article Mistery, Article R, Article Rec Action, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film The Commuter 2018
link : Sinopsis Film The Commuter 2018

Read More


Sinopsis Film The Commuter 2018

merupakan film agresi drama kriminal yang digarap oleh Jaume Collet Sinopsis Film The Commuter 2018

Film The Commuter 2018

The Commuter merupakan film agresi drama kriminal yang digarap oleh Jaume Collet-Serra (The Shallows, Jungle Cruise) selaku sutradara. Diproduseri oleh Andrew Rona (Project X, The Corporation) dan Alex Heineman (The Gunman, The Killer) dengan produser eksekutif-nya, Michael Dreyer (Nine, The Take), Stuart M. Besser (Molly's Game, Alpha), Ron Halpern (Legend, Paddington 2), Didier Lupfer (The Son of Bigfoot, Holy Lands), Juan Sola (Hooked Up, Curve) dan Lacey Darlene Paulson (The Judge, Mad Max: Fury Road).

Film ini didistributori oleh Lionsgate dan StudioCanal yang bekerja sama dengan rumah produksi Ombra Films, StudioCanal dan The Picture Company, Film Commuter menghadirkan bintang film veteran Hollywood yang populer dalam aksinya di film Taken trilogy, Liam Nesson (Widows, Hard Powder) sebagai tokoh utama dalam film ini.

Turut serta pemain lainnya menyerupai Vera Farmiga (The Conjuring 2, Godzilla King of Monsters), Patrick Wilson (The Founder, Aquaman), Jonathan Banks (The Damaged, Redbad), Elizabeth McGovern (Woman in Gold, The Chaperone) dan Sam Neill (Thor Ragnarok, Peter Rabbit). Mereka akan berakting sesuai dengan naskah yang dibuat oleh Byron Willinger, Philip de Blasi dan Ryan Engle (Breaking In, Rampage).

Film ini menjadi kerja sama keempat Liam Nesson bersama Jaume Collet-Serra sehabis dimulai dengan film Unknown, Non-Stop dan Run All Night.

Dari segi cerita, The Commuter memiliki alur kisah yang hampir sama dengan film Liam sebelumnya, ialah Non-Stop. Dalam film tersebut Liam berperan sebagai salah satu anggota US Air Marshal yang tengah dalam perjalanannya ke London dengan menaiki pesawat. Namun tanpa disadari, pesawat tersebut sedang diteror oleh sekelompok orang yang tak diketahui.

Sedangkan untuk film ini, Liam akan berperan sebagai seorang sales asuransi berjulukan Michael. Dalam kisah ini Micheal setiap hari selalu berpergian memakai alat transportasi kereta api (Commuter). Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan misterius, Joanna yangmenyuruhnya untuk menemukan identitas seorang penumpang yang dianggap akan membahayakan semua orang yang berada di Commuter tersebut.

Film The Commuter dijadwalkan akan rilis pada pertengahan bulan Januari dengan tagline-nya "Lives Are On The Line".




» Tanggal rilis : 12 Januari 2018
» Tayang di Indonesia : 17 Januari 2018
» Genre : Action, Crime, Drama, Mystery
» Sutradara : Jaume Collet-Serra
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 44 menit
» Pemeran di film The Commuter
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Liam Neeson
-
Michael MacCauley
Patrick Wilson
-
Alex Murphy
Vera Farmiga
-
Joanna
Jonathan Banks
-
Walt
Elizabeth McGovern
-
Karen MacCauley
Sam Neill
-
Captain Hawthorne
Kilian Scott
-
Dylan
Andy Nyman
-
Tony
Shazad Latif
-
Vince
Clara Lago
-
Eva
Roland Moller
-
Jackson
Florence Pugh
-
Gwen
Dean-Charles Champan
-
Danny MacCauley
Ella-Rae Smith
-
Sofia
Nila Aalia
-
Sherri
Collin McFarlane
-
Sam
Kobna Holdbrook-Smith
-
Oliver
Letitia Wright
-
Jules Skateboarder
Pat Kiernan
-
Himself

merupakan film agresi drama kriminal yang digarap oleh Jaume Collet Sinopsis Film The Commuter 2018

Baca Juga

Sinopsis Film The Commuter

Film The Commuter bercerita wacana seorang laki-laki berjulukan Michael McCauley (Liam Nesson) yang sehari-harinya memakai transportasi Commuter sebagai penunjang pekerjaannya, salesman asuransi. Ketegangan dimulai saat Michael bertemu dengan seorang perempuan misterius, Joanna (Vera Farmiga) yang menghampirinya dan meminta Michael mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir saat perjalanan pulangnya dari kantor.

Tak usang ia menjadi saksi dari sebuah konspirasi kriminal, dimana Michael melihat insiden mengenai rencana sekelompok orang yang ingin menghancurkan kereta api tersebut. Michael berada dalam situasi yang menegangkan dimana saat dirinya tidak melaksanakan apapun, maka akan terjadi suatu hal yang sanggup mengancam nyawa ribuan orang didalam kereta tersebut. Untuk itu dirinya harus berusaha dan mencari cara biar menggagalkan rencana agresi kejahatan yang akan dilakukan oleh sekelompok orang tersebut.

Lalu bagaimana agresi Michael dalam memecahkan permasalahan yang sedang terjadi? Apakah nyawa ribuan orang yang ada di dalamnya akan selamat? Saksikan film The Commuter di bioskop kesayangan Anda.


Sinopsis resmi dari Lionsgate Movie

In this action-packed thriller, Liam Neeson plays an insurance salesman, Michael, on his daily commute home, which quickly becomes anything but routine. After being contacted by a mysterious stranger, Michael is forced to uncover the identity of a hidden passenger on his train before the last stop. As he works against the clock to solve the puzzle, he realizes a deadly plan is unfolding and is unwittingly caught up in a criminal conspiracy. One that carries life and death stakes, for himself and his fellow passengers.

The Commuter 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis Film The Commuter 2018
The Commuter 2018 movie
Aktor dan aktris film The Commuter 2018
The Commuter 2018 kapan tayang
Pemain film The Commuter 2018
The Commuter 2018 tayang perdana
Film The Commuter 2018
The Commuter 2018 sinopsis
Tanggal rilis film The Commuter 2018
The Commuter 2018 cast
Rating usia film The Commuter 2018
The Commuter 2018 kapan di rilis
Jadwal tayang film The Commuter 2018
The Commuter 2018 rilis di Indonesia
Alur kisah film The Commuter 2018
The Commuter 2018 Trailer
Film Liam Nesson



Such article Sinopsis Film The Commuter 2018

So this article Sinopsis Film The Commuter 2018 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film The Commuter 2018 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/sinopsis-film-commuter-2018.html

0 Response to "Sinopsis Film The Commuter 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel