Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018

Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2018, Article Action, Article Adventure, Article Animation, Article Biography, Article Februari 2018, Article Film Inspiratif, Article R, Article Rec Animation, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018
link : Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018

Read More


Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018

merupakan film animasi asal Saudi Arabia Sinopsis Film Bilal: A New Breed of Hero 2018

Film Bilal: A New Breed of Hero 2018

Bilal A New Breed of Hero merupakan film animasi asal Saudi Arabia bergenre petualangan yang digarap oleh Ayman Jamal (Mirlo & the Magical Opus, Lost on Infinity) selaku sutradara, produser sekaligus penulis skenario film ini. Dalam dingklik sutradara, Ayman dibantu oleh Khurram H. Alavi (All the Wonders of the Universe) sedangkan di dingklik produser, Ayman berafiliasi dengan Arif Jilani dan Gene Lim.

Film Bilal diangkat menurut kisah aktual dari seorang anak berumur tujuh tahun yang bercita-cita ingin menjadi seorang ksatria. Hanya saja, Bilal dan saudari perempuannya diculik dari kampung halamannya dan dijual sebagai seorang budak. Dari sinilah ia kemudian terhempas kedalam sebuah dunia yang penuh dengan kekejaman dan ketidakadilan. Meskipun mengalami banyak sekali kesulitan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dalam dirinya utnuk menemukan jalan hidupnya.

Seorang budak dari Ethiopia yang menjadi "Muadzin Islam" dan menjadi salah satu sobat Nabi Muhammad SAW. Seorang laki-laki yang mengilhami banyak orang dengan kekuatannya melawan perbudakan, penindasan, diskriminasi, penyampaian akan keadilan, kesetaraan dan gagasan perihal satu aliran dibawah naungan Tuhan. Namun dikabarkan muatan Islami dalam film ini dibentuk menjadi lebih samar demi merangkul penonton yang lebih luas.

Film animasi ini dibentuk dengan budget sekitar $30 juta dollar dan menjadi film animasi termahal dari wilayah tersebut. Dengan digarap oleh 250 animator selama 8 tahun. Didistribusi oleh Gulf Films yang berafiliasi dengan rumah produksi Barajoun Entertainment.

Menghadirkan bintang film dan aktris sebagai pengisi bunyi menyerupai Adewale Akinnuoye-Agbaje (Suicide Squad, Farming), Ian McShane (John Wick franchise, Hercules), China Anne McClain (Blood Brother, Ten), Thomas Ian Nicholas (American Pie, Zeroville), Michael Gross (Power of the Air, Noelle), Jacob Latimore (The Maze RunnerCollateral Beauty) dan Andre Robinson (The Dark TowerFerdinand).

Dinegara asalnya dan beberapa negara Timur Tengah, Film animasi ini telah tayang pada final tahun 2016. Dijadwalkan film Bilal akan beredar secara luas mulai awal tahun 2018 dengan tagline-nya "Power Of One". Sebelumnya, Film Bilal telah mengikuti banyak sekali ajang bazar film dan memenangkan penghargaan menyerupai "The Best Inspiring Movie" di Festival Film Cannes dan penghargaan film inovatif terbaik di BroadCast Pro Middle East Award.




» Tanggal rilis : 2 Februari 2018
» Tayang di Indonesia : - 2018
» Genre : Animation, Adventure, Action
» Sutradara : Khurram H. Alavi dan Ayman Jamal
» Rating IMDb : 8.6/10 (12rb voters)
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 45 menit
» Pemeran di film Bilal A New Breed of Hero
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Adewale Akinnuoye-Agbaje
-
Bilal bin Rabah (dewasa)
Ian McShane
-
Umayya
China Anne McClain
-
Ghufaira
Thomas Ian Nicholas
-
Saad Bin Abi Waqqas
Michael Gross
-
Okba
Cynthia McWilliams
-
Hamamah
Mick Wingert
-
Safwan bin Umayya (dewasa)
Jon Curry
-
Sohaib Al Rumi
Dave B. Mitchell
-
Hamza
Al Rodrigo
-
Abu Al Hakam
Fred Tatasclore
-
Charlatan Priest
Jacob Latimore
-
Bilal (remaja)
Sage Ryan
-
Safwan (remaja)
Andre Robinson
-
Bilal (anak-anak)

merupakan film animasi asal Saudi Arabia Sinopsis Film Bilal: A New Breed of Hero 2018

Baca Juga

-       Sinopsis Film Coco 2017
-       Sinopsis Film Moana 2016

Sinopsis Film Bilal A New Breed of Hero

Film Bilal A New Breed of Hero berlatar sekitar seribu tahun yang lalu, berkisah pada seorang anak laki-laki berjulukan Bilal yang bermimpi untuk menjadi pejuang hebat. Namun ia diculik bersama dengan saudari perempuannya dan dibawa ke tanah yang jauh dari rumah.

Dilempar ke dalam dunia dimana keserakahandan ketidakadilan menguasai segalanya. Meskipun menghadapi banyak sekali macam kesusahan, Bilal mulai menemukan kekuatan dari dirinya untuk menemukan jalan hidupnya dengan memberanikan diri untuk meninggikan suaranya dan menciptakan perubahan.


Review Film Bilal A New Breed of Hero

Bilal selalu bermimpi untuk menjadi seorang pejuang semenjak ia masih anak-anak. Akan tetapi sehabis bertahun-tahun dipenangkaran, dimana dimulai semenjak serangan brutal yang membunuh ibunya menjadi mimpi jelek untuk Bilal. Era gres baginya sehabis ia dijual kepada Umayyah ibnu Khalaf, seorang pedagang terkaya di Hejaz. Bilal tak pernah melupakan hari dimana ibunya terbunuh dan selalu mengingat saran dari ibunya. Suatu ambisi mengingatkannya bahwa ia perlu mengatasi kesulitan dalam hidupnya sendiri.

Hijaz yaitu sentra perdagangan penting dan daerah pertemuan orang-orang kafir sekitar 1400 tahun yang lalu. Dalam ceritanya, orang-orang kaya mempunyai perilaku tirani yang luar biasa terhadap orang miskin di negeri ini. Umayyah dan algojonya juga merupakan tokoh terkemuka. Orang-orang mematuhi mereka, tapi Bilal tidak pernah melakukannya. Dia selalu merasa bahwa ia akan menikmati kebebasan suatu hari dengan perpegang teguh pada mimpi dan hatinya.

Bilal dan saudari perempuannya menghabiskan seluruh masa kecil mereka dibawah penganiayaan Umayyah, namun ikatan mereka tak pernah putus, justru semakin tumbuh lebih kuat. Bilal merindukan ibunya, ia masih ingat lagu-lagunya yang terngiang ditelinga dan hatinya, yang menginspirasi dia.

Semakin usang Bilal tumbuh menjadi seorang laki-laki tampan dan tangguh. Suatu hari, dikala ia berjalan-jalan, suatu hal terjadi yang akan mengubah hidupnya untuk selamanya. Dia bertemu dengan tuan para pedagang. Tapi Bilal bukan lagi orang yang sama. Keinginannya untuk kebebasan telah menyebar keseluruh tubuhnya. Kata-kata sang ibu masih menempel didalam pikirannya, "Tidak ada yang dapat mempunyai jiwamu". Tapi Umayyah yaitu pemilik tubuhnya dan menyiksanya disetiap kesempatan. Tujuannya yaitu untuk menghukum mereka yang berpaling dari menyembah berhala (Latta dan Uzza) dengan siksaan sebagai peringatan kepada orang lain.

Akan tetapi Bilal tak mengalah meskipun ia disiksa menyerupai melentangkan dirinya untuk menghadap matahari dan dadanya ditindih dengan watu yang sangat besar sehinggan menciptakan napasnya menjadi terasa sesak. Tekad dan keinginannya untuk kebebasan membantu beliau tetap kuat. Akhirnya saudagar kaya berjulukan Abu Bakar membeli Bilal dari Umayyah untuk dibebaskan. Kemudian Bilal dibawa Abu Bakar menuju ke rumahnya untuk dirawat dan diobati luka-lukanya. Namun saudari wanita Bilal tidak dapat ikut dibebaskan alasannya yaitu Safwan, anak dari Umayyah tidak mengijinkannya untuk dibebaskan.

Bilal kemudian menjadi salah satu laki-laki terkemuka di masyarakat dan menjadi pejuang yang baik. Pemandunya yaitu Hamza, seorang pejuang paling populer dimasa itu. Bilal memberitahu semua orang bahwa setiap orang itu setara dibawah matahari yang sama, tidak peduli warna kulit mereka apa. Dia juga berhasil mewujudkan mimpinya selama ini semenjak sedari kecil, tapi masih ada rasa sakit yang pahit dihatinya, yaitu mengenai saudari perempuannya.


Sinopsis resmi dari Official site Bilal Movie

A thousand years ago, one boy with a dream of becoming a great warrior is abducted with his sister and taken to a land far away from home. Thrown into a world where greed and injustice rule all, Bilal finds the courage to raise his voice and make a change. Inspired by true events, this is a story of a real pendekar who earned his remembrance in time and history


merupakan film animasi asal Saudi Arabia Sinopsis Film Bilal: A New Breed of Hero 2018

Bilal: A New Breed of Hero 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Bilal A New Breed of Hero 2018
Bilal A New Breed of Hero 2018 trailer
Film Bilal A New Breed of Hero 2018
Bilal A New Breed of Hero 2018 cast
Jadwal tayang film Bilal A New Breed of Hero 2018
Bilal A New Breed of Hero 2018 sinopsis
Tanggal rilis film Bilal A New Breed of Hero 2018
Bilal A New Breed of Hero 2018 kapan tayang
Rating usia film Bilal A New Breed of Hero 2018
Bilal A New Breed of Hero 2018 kapan di rilis
Pengisi bunyi film Bilal A New Breed of Hero 2018
Bilal A New Breed of Hero 2018 tayang perdana
Trailer film Bilal A New Breed of Hero 2018
Bilal A New Breed of Hero 2018 release date
Alur kisah film Bilal A New Breed of Hero 2018
Bilal A New Breed of Hero 2018 rilis di Indonesia
Film Animasi sejarah islam
Kisah inspiratif Bilal



Such article Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018

So this article Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/sinopsis-film-bilal-new-breed-of.html

0 Response to "Sinopsis Film Bilal: A New Breed Of Pahlawan 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel