Drama Korea Mother (2018)

Drama Korea Mother (2018) - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Drama Korea Mother (2018), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Korean Drama, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Drama Korea Mother (2018)
link : Drama Korea Mother (2018)

Read More


Drama Korea Mother (2018)

Cozy Corner Film -  Drama Korea Mother, Stasiun televisi tvN kembali menghadirkan drama terbarunya, kali ini tvN akan kembali membawa dongeng remake dar serial drama Jepang yang berjudul "Mother" yang sempat sukses di masa tahun 2010-an.Yup" menyerupai judulnya..drama ini akan mengisahkan kisah pilu seorang anak kecil yang selalu di aniaya oleh ibu tirinya sampai jadinya ia ditolong oleh gurunya yang sangat menyayanginya.

 Stasiun televisi tvN kembali menghadirkan drama terbarunya Drama Korea Mother (2018)

Drama Korea Mother (2018) :

Judul :  마더 atau Madeo atau Mother
Genre : Drama Keluarga
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode tayang : 24 Januari 2018 -
Jadwal tanyang : tvN (Rabu dan Kamis) 21:10 KST
Pemeran Utama: Lee Bo-Young, Heo Yool dan Lee Hye-Young

Plot Drama Korea Korea Mother (2018) :

Di ceritakan.. Hye-Na (Heo Yool) yaitu sosok gadis kecil yang sangat ceria dan juga imut, namun keceriaan itu musnah dikala ia selalu menerima perlakukan yang berangasan oleh ibu tirinya. Hal inilah kemudian mendorong cita-cita sang guru untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab kenapa ia sering di aniaya oleh ibunya. Hingga jadinya sang guru tetapkan untuk merawat anak itu menyerupai putri kandungnya. Nantikan perjalanan pilu mereka dalamdrama Mother hanya di Portalsinopsis.com.

Baca Sinopsis Drama Korea Korea Mother

Daftar Pemain Drama Korea Mother (2018) :

Lee Bo-Young sebagai Soo-Jin
Heo Yool sebagai Hye-Na
Lee Hye-Young sebagai Young-Sin
Ko Sung-Hee sebagai Ja-Young
Lee Jae-Yoon sebagai Jin-Hong
Ko Bo-Gyeol sebagai Hyun-Jin
Kim Young-Jae sebagai Eun-Cheol


Such article Drama Korea Mother (2018)

So this article Drama Korea Mother (2018) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Drama Korea Mother (2018) with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/drama-korea-mother-2018.html

0 Response to "Drama Korea Mother (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel