Build Item Fanny Top Global Zxuan

Build Item Fanny Top Global Zxuan - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Build Item Fanny Top Global Zxuan, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article BUILD ITEM, Article MOBILE LEGENDS, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Build Item Fanny Top Global Zxuan
link : Build Item Fanny Top Global Zxuan

Read More


Build Item Fanny Top Global Zxuan

Fanny yaitu pendekar role assasin yang sangat lincah dan berpengaruh meski mempunyai HP sedikit Fanny masih sangat ditakuti player player lain alasannya yaitu damage-nya yang sangat tinggi.



tapi itu semua tergantung item yang dipakainya.Salah satu pemain terbaik Fanny yaitu Tzxuan,dia merupakan player Fanny terbaik dikala ini
Berikut yaitu build item Top Fanny Tzxuan:
                 
Ability Fanny:

Air supriority (passive).

Membuat fanny terbang dengan kecepatan penuh, damage yg dihasilkan akan bertambah 10% dan kalau mengenai sasaran selama 2 detik, maka energi yg berkurang atau mana yg habis akan teregenerasi setiap 10 kali serangan.

Tornado strike. 

Fanny memutar pedangnya menghasilkan kerusakan fisik sebesar 260 pada setiap hit

Steel cable.

Menembakkan sebuah kabel. Pada setiap hit yg sukses Mana Akan Regen

Cut throat (ultimate)

Melompat dan menebas kearah musuh dan menghasilkan 5000 damage

Build Fanny : 




Efek Item : 

1.Raptor Machete 
Damage bertambah 30% pada monster hutan dan mendapat Exp

2.Bloodlust Axe
Hp bertambah 20% dikala skill mengenai musuh
Cooldown reduction 10%
3.Rose Gold Meteor
 mendapatkan sebuah perisai yg bisa menyerap 510-1350 damage (bertambah sesuai level) dan akan aktif kalau HP berada dibawah 30%.
4.Malefic Roar
 penetrasi fisik bertambah sebanyak 40. Dengan item ini fanny akan lebih gampang menghabisi musuh yang mempunyai armor tebal dan lebih kebal terhadap turret alasannya yaitu akan mengabaikan serangannya 20%.
5.Immortality
Segera bangun kalau fanny mati dan mendapat Shield yang bisa menyerap 300-1000 damage bertahan 2s dan mempunyai 180detik cooldown
6.Blade Of Despair
Physical attack bertambah 170 dan 10% attack speed item ini akan menimpakan 10% Tambahan kerusakan di setiap serangan yang tidak normal


Itulah Build Item Top 1 Fanny.Build Item di diatas Terbukti sangat ampuh dan cocok di banyak sekali kondisi,tetapi memakai Hero Fanny tidak semudah memakai Hero assasin lainnya alasannya yaitu diharapkan latihan yang matang untuk menguasai Hero assasin yang satu ini.



Such article Build Item Fanny Top Global Zxuan

So this article Build Item Fanny Top Global Zxuan this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Build Item Fanny Top Global Zxuan with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/build-item-fanny-top-global-zxuan.html

0 Response to "Build Item Fanny Top Global Zxuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel