8 Film Menarik Wacana Musik Rap

8 Film Menarik Wacana Musik Rap - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 8 Film Menarik Wacana Musik Rap, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article Music, Article True Story, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 8 Film Menarik Wacana Musik Rap
link : 8 Film Menarik Wacana Musik Rap

Read More


8 Film Menarik Wacana Musik Rap

Siapa yang suka mendengarkan musik rap ? Kumpulan alunan nada berkecepatan tinggi yang penuh motivasi dan opini. Setelah sering disuguhi dengan banyak sekali macam jenis film yang sangat keren dengan banyak sekali genre, kali ini ada film bertema musik hip-hop berkualitas yang patut kau tonton. Genrenya bukan ihwal superhero ataupun animasi yang tentu bakal sangat digandrungi melainkan ihwal musik. Kebanyakan film dari daftar film di bawah ini, ternyata diangkat dari kisah nyata. Penasaran ? Yuk eksklusif disimak saja.




1. 8 Mile (2002)





Film yang satu ini akan berkisah ihwal salah satu rapper favoritmu yaitu Eminem. Seorang rapper muda bermimpi ingin jadi terkenal dan membesarkan namanya. Namun teman-temannya dan lingkungan sekitarnya nampak membuat usaha ini menjadi semakin sulit. Mampukah Jimmy 'B-Rabbit' Smith mewujudkan impiannya ?




2. Straight Outta Compton (2015)





Berdasarkan kisah konkret grup rap berjulukan N.W.A. (Niggaz With Attitude) yang menghentak Amerika di selesai tahun 80-an dan sangat populer. Mereka bahkan membuat subgenre sendiri bagi dunia musik. Diisi dengan lirik-lirik yang mengeksploitasi seks, narkoba dan kekerasan, grup ini menyindir fenomena sosial menyerupai rasisme dan kekerasan oleh otoritas tinggi. Mereka yakni salah satu grup band yang pernah dihentikkan oleh polisi ketika manggung alasannya mungkin ujaran mereka yang dengan berani dan lantang memberitakan kebenaran.




3. Boyz n the Hood (1991)





Konflik film ini berpusat pada masalah sosial di sentra kota Los Angeles yang berkisah ihwal tiga anak muda yang tumbuh bersama di jalanan. Setiap dari mereka mempunyai duduk kasus masing-masing dan kepribadian masing-masing. Ricky ingin memenangkan pertandingan football biar sanggup beasiswa ke USC. Sedangkan Dough bermasalah dengan kekerasan, alkohol, dan kriminalitas alasannya pengaruh lingkungan. Ada juga Tre, yang diajari oleh ayahnya untuk jadi laki-laki yang selalu bertanggung jawab atas setiap tindakannya.




4. Friday (1995)





Saat ini hari Jumat, dan Craig Jones (Ice Cube) sedang menganggur sesudah kemarin dipecat. Ia bermalas-malasan di sekitar rumahnya bersama temannya, Smokey (Chris Tucker), penjual ganja yang tidak kompeten. Smokey lebih suka menghisap ganja miliknya, daripada menjualnya. Hal ini membuat supliyer ganja berjulukan Big Worm marah, dan menginginkan uangnya kembali. Lalu ada Deebo, si pengganggu yang selalu berbuat onar. Banyak sekali yang sanggup terjadi ketika kau bersantai di hari Jumat.




5. Notorious (2009)





Film Notorious bercerita ihwal seorang rapper terkenal berjulukan Christopher Wallace. Melalui bakatnya yang unik dan tekad yang kuat, Wallace mengubah dirinya dari anak jalanan menjadi salah satu rapper terbesar sepanjang sejarah. Saksikan kisahnya dalam meraih ketenaran yang meroket beserta banyak sekali penolakan yang ia alami selama perjalanan karirnya. Film Notorious akan kembali mengingatkan kita ihwal mimpi sejati yang harus kita raih dalam hidup kita. Berdasarkan kisah nyata.




6. Get Rich or Die Tryin' (2005)





Diangkat dari kisah konkret seorang pengedar narkoba yang ingin mewujudkan impiannya di tengah gemerlap kota. Ia memutuskan untuk berpaling dari kejahatan demi mengejar mimpinya yaitu, musik rap. "Hiduplah untuk mimpimu, atau mati untuk mimpi orang lain."




7. Hustle & Flow (2005)





Seorang calon pembawa acara berjulukan DJay dari Dirty South mencoba untuk terjun ke dalam dunia hip-hop. Ia harus berurusan dengan banyak sekali orang yang mencoba untuk menjatuhkannya. Umurnya sudah hampir mencapai 40 tahun, dan hidupnya semakin menurun. Ketika DJay mendengar bahwa seorang bintang hip-hop terkenal berjulukan Skinny Black tiba ke kotanya, ia berusaha untuk mendapat perhatian dari Skinny. Mungkin inilah kesempatan terakhir bagi DJay untuk mewujudkan impiannya.




8. All Eyez On Me (2017)





Berdasarkan kisah nyata dan kisah tak terungkap dari seorang rapper, aktor, penyair, sekaligus pencetus terkenal berjulukan Tupac Shakur. Film ini akan mengungkap perjalannya dari awal karirnya di kota New York hingga menjadi salah satu rapper paling besar lengan berkuasa di dunia. Melalui bakat, lirik yang kuat, dan cara berpikir yang revolusioner, membuatnya menjadi salah satu ikon budaya yang membuat warisannya terus dikenang sesudah Shakur meninggal di usianya yang ke 25 tahun.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 8 Film Menarik Wacana Musik Rap

So this article 8 Film Menarik Wacana Musik Rap this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 8 Film Menarik Wacana Musik Rap with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/8-film-menarik-wacana-musik-rap.html

0 Response to "8 Film Menarik Wacana Musik Rap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel