7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan

7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article horror, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan
link : 7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan

Read More


7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan



Ngomongin soal pengusiran setan, memang selalu bikin merinding dan ngeri yah ? Tapi tentu saja itu tidak berlaku bagi kau yang beriman berpengaruh dan pemberani. Ngomongin soal exorcism, kita semua tahu bahwa sudah banyak film horror yang mengangkat tema menyerupai ini. Berikut ini saya sudah bikin daftar film cantik wacana pengusiran setan yang mungkin sanggup menghiburmu. Yuk gak usah panjang lebar lagi, pribadi saja disimak list film keren berikut ini.




1. The Conjuring (2013)





Pada tahun 1971, Carolyn dan Roger Perron sekeluarga pindah ke sebuah rumah bau tanah di Rhode Island. Serangkaian insiden abnormal mulai terjadi dan menciptakan keluarga itu mengalami mimpi buruk.

Carolyn tetapkan untuk menghubungi para paranormal terkemuka yaitu Ed dan Lorraine Warren, untuk mengusut rumah itu. Warren menemukan bahwa rumah itu dipenuhi dengan setan dan sekarang para iblis tersebut akan mengikuti keluarga itu kemanapun mereka pergi. Untuk menghentikan kejahatan ini, para Warren harus mengerahkan seluruh keterampilan dan kekuatan spiritual mereka untuk mengalahkan para roh jahat dan mencabut kutukan hingga ke akarnya.





2. The Exorcist (1973)





Seorang artis dari Washington DC sedang menghadapi cobaan hidup yang berat. Anak gadisnya yang berusia 12 tahun sedang kerasukan setan dan tubuhnya berubah drastis. Sang ibu tetapkan untuk meminta proteksi dua orang pendeta untuk menyelamatkan putrinya. Namun ternyata, dua pendeta ini juga mempunyai problem pribadi. Yang satu sedang mewaspadai dan bergumul dengan imannya, sedangkan yang satu merupakan pendeta senior yang ingin balas dendam terhadap iblis di masa lalunya.






3. Constantine (2005)





Batas antara Bumi dan Neraka semakin tipis. Para iblis mengklaim telah menemukan cara untuk masuk ke dunia manusia. Sementara sang mahir ilmu hitam, John Constantine sedang galau dengan imannya. Saat John sedang berusaha mengungkap sebuah perkara bunuh diri seorang gadis, beliau menyadari bahwa para iblis berusaha untuk masuk ke dunia manusia. Kini John harus bangun dari keterpurukannya demi melindungi seluruh umat manusia.





4. The Conjuring 2 (2016)





Setelah insiden di Conjuring 1, tidak ada lagi yang menciptakan Ed dan Lorraine takut. Tidak ada lagi perkara yang sulit dan menegangkan menyerupai yang ada pada perkara sebelumnya. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Masih ingat dengan masa kemudian Lorraine yang ada di Conjuring 1 ? Di film ini akan dijelaskan wacana masa kemudian Lorraine yang berkaitan dengan film ini. Ed dan Lorraine harus berangkat ke London untuk membantu seorang ibu single-parent beranak empat yang diganggu oleh roh jahat.





5. The Evil Dead (1981)





Bercerita wacana lima remaja yang sedang berlibur di sebuah kabin terpencil yang ada di tengah hutan. Meski suasana sekitar tampak menyeramkan, tapi itu tidak menyurutkan niat mereka untuk bersenang-senang. Seiring berjalannya waktu, kesenangan mereka mulai pudar dikala mereka menemukan sebuah rekaman yang isinya ialah mantera untuk membangkitkan setan-setan yang bersemayam disana. Hutan disana seolah hidup, bahkan tidak tanggung-tanggung flora yang ada disana mulai memperkosa salah satu dari mereka.

Para sampaumur itu harus berusaha untuk melarikan diri sebelum setiap dari mereka diubah menjadi jenazah hidup oleh para setan tersebut.



6. The Exorcism of Emily Rose (2005)





Ketika seorang gadis muda berjulukan Emily Rose meninggal, semua orang menyalahkan Pastor Moore sebab pengusiran setan yang gagal. Sang Pastor ditangkap sebab dicurigai melaksanakan pembunuhan. Pengadilan pun dimulai dengan pengacara Erin Bruner sebagai wakil dari Pastor Moore. Tapi semua itu tidak akan gampang sebab tidak ada yang mau percaya apa yang dikatakan Father Moore.





7. The Rite (2011)





Bercerita wacana seorang pemuda berjulukan Michael Kovak yang sedang mengalami faith crisis. Faith crisis merupakan suatu kondisi dimana seseorang sedang mewaspadai Tuhan atau kepercayaannya sendiri. Michael sedang galau akan imannya sendiri, ia ragu apakah Tuhan itu benar-benar ada atau tidak. Sampai suatu ketika Michael bertemu dengan Father Lucas Trevant. Michael mulai diajari melaksanakan pengusiran setan dengan keinginan sanggup mengembalikan imannya. Diangkat dari kisah nyata.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan

So this article 7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/7-film-ngeri-wacana-pengusiran-setan.html

0 Response to "7 Film Ngeri Wacana Pengusiran Setan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel