5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi

5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan TV Series, Article Thriller, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi
link : 5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi

Read More


5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi



Bicara soal kemajuan teknologi, kadang cukup seram tapi juga bikin penasaran. Yang sanggup kita lihat ketika ini yakni media sosial. Sudah cukup banyak efek negatif dari media sosial. Yang paling sering kita lihat mungkin yakni orang-orang alay yang suka menyindir tapi tidak berani ngomong secara langsung. Dan kebanyakan omongan mereka hanyalah kegoblokan semata. Itu hanya menawarkan betapa tidak berdayanya insan menghadapi perkembangan jaman dan teknologi.

Berikut ini ada daftar film menarik yang menyindir perkembangan teknologi ketika ini. Mungkin list film berikut ini sanggup sedikit menyadarkan kita.




1. Black Mirror (TV Series: 2011-)





Berkisah wacana masa depan dimana teknologi telah mendominasi kehidupan manusia. Namun sayangnya, perkembangan jaman tersebut tak sejajar dengan sikap insan yang semakin hari semakin membusuk. Judulnya cukup menarik yaitu "Black Mirror" yang artinya "Layar Hitam" menyerupai layar yang ada di komputer dan smartphone kita yang berwarna hitam. Black Mirror akan membawamu berpetualang di masa depan penuh teknologi canggih namun suram dan menakutkan.




2. Mr. Robot (TV Series: 2015-)





Bercerita wacana seorang hacker muda berjulukan Elliot Alderson. Saat siang hari ia bekerja sebagai teknisi di sebuah perusahaan cyber-security berjulukan Allsafe. Tapi pada ketika malam ia menjadi seorang hacker vigillante yang bekerja sendiri memecahkan aneka macam perkara kriminal. Elliot merasa ada yang salah dengan dunia ini. Ada orang-orang belakang layar dan berkuasa yang mengontrol dunia dan kehidupan kita tanpa kita sadari. Ada yang salah dengan masyarakat. Begitu banyak kepalsuan yang ada di dunia ini. Dan Elliot tidak menyukai itu.

Saat sebuah grup hacker berjulukan fsociety mendatangi Elliot, mungkin inilah satu-satunya kesempatan bagi Elliot untuk mengubah dunia.




3. The IT Crowd (TV Series: 2006-)





Bercerita wacana dua orang IT jenius berjulukan Roy dan Moss yang bekerja di sebuah perusahaan berjulukan Reynholm Industries. Mereka berdua yakni dua orang insan yang canggung dan sulit bergaul. Bos mereka berjulukan Jen, seorang yang tidak kompeten dan bahkan tidak sanggup membedakan apa itu software dan hardware. TV Series ini berkisah wacana kejenakaan Moss dan Roy baik di kawasan kerja maupun di lingkungan luar, yang berusaha bersosialisasi tapi selalu berakhir tidak menyenangkan.




4. Silicon Valley (TV Series: 2014-)





Bercerita wacana usaha Richard Hendricks, seorang insinyur Silicon Valley yang mencoba membangun perusahaan sendiri berjulukan Pied Piper. Perjuangannya tidak gampang alasannya yakni ia harus menghadapi aneka macam desakan dari para investor yang beraneka ragam. Dibantu oleh timnya yang gak kalah unik, saksikan kisah kocak Richard bersama teman-temannya ketika membangun startup dari nol sampai mendapat investasi dan aneka macam tawaran menggiurkan.




5. Halt and Catch Fire (TV Series: 2014-)





Berlatar tahun 1980-an, TV Series ini bercerita wacana saat-saat dimana perkembangan komputer, internet, dan ponsel sedang booming pada jaman itu. TV Series ini akan dilihat dari sudut pandang seorang insinyur dan seorang visioner berbakat dalam memandang perusahaan raksasa pada ketika itu. Saksikan kisah mereka dalam menghadapi perubahan budaya yang melibatkan ego pribadi dan keserakahan. Juga wacana profesionalisme dalam bekerja dan kehidupan pribadi mereka.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi

So this article 5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/5-tv-series-yang-mengkritik-sosial.html

0 Response to "5 Tv Series Yang Mengkritik Sosial Media, Internet, & Teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel