5 Film Keren Wacana Insomnia

5 Film Keren Wacana Insomnia - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 5 Film Keren Wacana Insomnia, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article Thriller, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 5 Film Keren Wacana Insomnia
link : 5 Film Keren Wacana Insomnia

Read More


5 Film Keren Wacana Insomnia



Siapa disini yang susah tidur kalau malam ? Mungkin alasannya yaitu kau suka minum kopi, suka main game, suka jalan-jalan, atau lagi banyak pikiran ? Biasanya, orang yang sering kesulitan tidur sering disebut sebagai insomnia. Tapi saya tidak ingin membahas soal penyebab dan akhir insomnia, saya disini mau membahas soal film yang bertemakan insomnia. Sebenarnya ada beberapa film yang cukup keren perihal insomnia. Semoga daftar film berikut ini bisa menghiburmu.





1. Fight Club (1999)





Fight Club, siapa yang tak kenal dengan film fenomenal yang satu ini. Dengan psikologi dan filosofi-nya yang unik, Fight Club bisa menciptakan kita berpikir dan mengintrospeksi diri. Bercerita perihal seorang pekerja kantoran yang stres dengan hidupnya. Ia mulai membangun sebuah klub berantem untuk bersenang-senang. Fight Club juga akan memberitahu kita perihal kebingungan yang sering kita hadapi di dalam kehidupan dan dunia ini.





2. The Machinist (2004)





Trevor yaitu seorang pekerja pabrik biasa yang mengidap insomnia. Ia mengalami insomnia semenjak satu tahun terakhir. Itu menyebabkan Trevor sering tidak fokus dan mengalami aneka macam bencana aneh. Suatu hari, terjadi kecelakaan di kawasan kerjanya yang menyebabkan salah satu rekan kerja Trevor terluka parah. Dan parahnya, Trevor-lah yang menyebabkan kecelakaan tersebut. Tidak hanya itu, Trevor juga mulai bertemu dengan seorang teman misterius yang selalu mengikutinya.

Trevor pun mulai mencari tahu perihal apa yang bahwasanya terjadi. Bagaimana caranya terbangun dari mimpi buruk, kalau kau tidak sedang tidur ?





3. Taxi Driver (1976)





Pada dasarnya, dongeng dari film ini cukup simple. Bercerita perihal seorang supir taksi berjulukan De Niro yang sedang galau dan tak mempunyai tujuan hidup. Film ini mengambil tema kehidupan rakyat jalanan di Amerika tahun 1970, dimana pelacuran dan narkoba sedang merajalela. De Niro yang bekerja di malam hari, akan membawa kita berpetualang di jalanan kota New York yang gemerlapan.

Banyak sekali penumpang asing dan unik yang ia temui. Misalnya menyerupai politisi korup, pelacur remaja, laki-laki yang ingin membunuh istrinya yang selingkuh, dan sebagainya.





4. Insomnia (2002)





Will Dormer yaitu seorang detektif dari kota yang dikirim untuk menyidik pembunuhan seorang gadis cukup umur di sebuah kota kecil di Alaska. Kejadian mencengangkan mulai terjadi ketika Will secara tak sengaja menembak rekannya sendiri ketika mencoba menangkap seorang tersangka.

Alih-alih mengakui kesalahannya, detektif itu malah memberikan alibi yang tak terduga. Seiring berjalannya waktu, kebohongannya menjadi semakin rumit dan menambah rasa bersalahnya. Will juga masih punya perkara yang harus diselesaikan. Di kawasan lain, ada juga detektif lokal berjulukan Ellie Burr yang melaksanakan penyelidikan langsung atas kematian partnernya. Salah satu karya Nolan yang merupakan film remake dengan judul yang sama tahun 97.





5. Insomnia (1997)





Di kota Norwegia, ada seorang detektif yang sedang menyidik sebuah perkara pembunuhan yang sulit dimengerti. Akibat kurang tidur, sang detektif menciptakan suatu kesalahan fatal yaitu membunuh rekannya sendiri secara tak sengaja. Lebih parahnya lagi, aibnya itu diketahui oleh seorang pembunuh yang ia incar selama ini. Permainan dua sisi antara kucing dan tikus tidak bisa dihindarkan. Mampukah sang detektif meloloskan diri ?




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 5 Film Keren Wacana Insomnia

So this article 5 Film Keren Wacana Insomnia this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 5 Film Keren Wacana Insomnia with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/5-film-keren-wacana-insomnia.html

0 Response to "5 Film Keren Wacana Insomnia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel