5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa

5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Adventure, Article Fantasy, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa
link : 5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa

Read More


5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa



Apa film favoritmu di masa kecil ? Pasti sebagian besar dari kita akan menentukan banyak sekali film animasi dan film fantasy sebagai film favorit kita di masa kecil. Bagaimana dengan kisah perihal petualangan seorang bocah dan seekor monster, atau perihal monster raksasa yang menghancurkan kota ? Ketika kita masih kecil, niscaya kita suka dengan film-film menyerupai itu. Nah, di dalam list film berikut ini, ada beberapa film yang cukup menarik untuk ditonton anak-anak. Semoga kau suka dengan daftar film berikut ini.




1. A Monster Calls (2016)





Ibu Connor sedang sakit parah, nampaknya ia mengidap kanker dan waktu hidupnya sudah tidak usang lagi. Selain khawatir dengan ibunya, di sekolah Connor juga sering dibully. Itu menjadikannya sebagai langsung yang pendiam. Ia selalu berharap ada seorang pendekar yang tiba melindunginya dan mengalahkan semua musuhnya. Hingga alhasil pendekar itu tiba juga. Namun pendekar yang dimaksud Connor sangat berbeda dari apa yang beliau harapkan.

Connor didatangi oleh seorang monster raksasa yang berbentuk seperti pohon dan dapat berbicara. Monster ini berbeda dari para monster pada umumnya. Ia tak merusak kota atau gedung-gedung tinggi, namun monster ini hanya menceritakan banyak sekali kisah dongeng, yang akan mengubah hidup Connor.




2. The Water Horse (2007)





Ini beliau film masa kecil saya. Filmnya cukup manis dan menakjubkan untuk ukuran film fantasy. Ceritanya perihal seorang bocah yang secara tak sengaja menemukan sebuah telur misterius yang menarik. Telur itu memiliki ukuran yang tak biasa sehingga bocah itu tertarik dan memutuskan untuk menjaganya. Suatu ketika, telur itu pun menetas dan keluarlah seekor makhluk ajaib. Makhluk aneh itu merupakan seekor kuda air yang berbentuk menyerupai penyu dengan leher yang panjang.

Sang bocah alhasil menjalin sebuah pertemanan yang unik dan tak biasa dengan makhluk itu hingga ia bertumbuh besar jadi kuda air raksasa. Diangkat dari legenda Skotlandia.




3. Pete's Dragon (2016)





Pete yaitu seorang bocah yang telah usang tinggal di hutan. Setelah sebuah kecelakaan yang merenggut orangtuanya, ia harus tinggal di hutan selama 6 tahun. Pete ditemukan oleh seorang penjaga hutan berjulukan Grace. Saat ditemukan, Pete mengaku bahwa dirinya telah usang hidup di hutan bersama dengan seorang sahabat berjulukan Elliot. Saat Pete disuruh menggambarkan bentuk rupa Elliot, ternyata yang digambar oleh Pete yaitu seekor naga.

Naga yang dimaksud oleh Pete sangat menyerupai dengan naga yang pernah digambar dan diceritakan oleh ayah Grace waktu kecil. Akhirnya, Grace dan Pete bersama dengan keluarganya memutuskan untuk pergi ke hutan demi menemui Elliot.




4. The BFG (2016)





Sophie yaitu seorang bocah berusia sepuluh tahun. Film ini mengisahkan perihal petualangannya yang bertemu seorang raksasa baik hati. Awalnya ia memang takut, alasannya yang Sophie temui yaitu raksasa dengan tinggi 24 kaki. Namun sehabis menyadari bahwa raksasa itu cukup lembut dan baik, alhasil mereka mulai berteman. Seiring berjalannya waktu, pertemanan mereka semakin erat, kehadiran Sophie menarik perhatian Bloodbottler, Fleshlumpeater dan raksasa lainnya yang tak diundang.

Setelah melaksanakan perjalanan ke London, Sophie dan raksasa baik hati itu harus meyakinkan Ratu Elizabeth untuk membantu mereka menyingkirkan semua raksasa jahat untuk selamanya.




5. Monster House (2006)





Dari banyaknya film animasi yang telah tayang di bioskop, tampaknya belum ada satupun yang secara khusus mengangkat tema horror sebagai inti ceritanya. Banyak produser film beranggapan, tema menyerupai itu kurang sesuai bagi imajinasi belum dewasa yang masih lugu. Namun Monster House seolah-olah menjawab "tantangan" itu dan tetap mengatakan dongeng horor malam Halloween yang ditujukan buat para pemirsa berusia 8 tahun ke bawah.

Bercerita perihal sekelompok cukup umur yang suka bermain di depan rumah angker. Ada banyak sekali gosip menakutkan perihal rumah itu, namun itu tidak menyurutkan niat belum dewasa untuk menjelajahinya. Rasa ingin tau mereka berkembang menjadi kengerian ketika mereka mengetahui bahwa rumah tersebut ternyata dapat bernafas, hidup, dan dapat memakan apa saja yang ada di depannya.

Konon katanya, rumah itu telah dirasuki oleh arwah orang yang sudah meninggal. Sekarang, ketiga cukup umur itu harus mengungkap kebenaran masa kemudian rumah itu, dan mematikan jantung rumah itu untuk membunuhnya.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa

So this article 5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/5-film-keren-bertema-bocah-dan-monster.html

0 Response to "5 Film Keren Bertema Bocah Dan Monster Raksasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel