10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino

10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino
link : 10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino

Read More


10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino



Al Pacino, siapa yang tak kenal dengan Al Pacino ? Aktor legendaris yang mewarnai era 90-an ini sungguh tak terlupakan dan nampaknya akan selalu dikenang di dunia industri perfilman. Di dalam daftar film berikut ini ada beberapa film masterpiece dan elok yang sanggup kau tonton. Jangan lupa, Al Pacino juga yang membintangi di film legendaris menyerupai The Godfather Series. Namun selain film itu, juga ada banyak sekali film keren lainnya di list film berikut ini. Selamat menyaksikan.




1. The Godfather Series





Ketika seorang bos berandal yang sudah bau tanah tetapkan untuk mewariskan kekuasaannya ke salah satu bawahannya, serangkaian pertikaian mulai terjadi pada keluarga besar sang mafia. Peperangan tak sanggup dihindari antara para anggota keluarga paling besar lengan berkuasa yang menjadikan pembunuhan, balas dendam dan deportasi. Semua itu akan berakhir ketika sang pewaris telah dipilih.





2. Scarface (1983)





Tony Montana yaitu seorang imigran dari Cuba yang mencoba menukar nasib dengan pergi ke Amerika. Tony yaitu seorang yang ambisius, gigih, dan pekerja keras. Disana Tony mulai mencoba untuk meraih kesuksesan dengan menjadi pengedar narkoba. Tak hanya menjadi seorang pengedar narkoba biasa, tapi Tony berusaha untuk mengambil alih sebuah kartel mafia narkoba. Namun di ketika keserakahan membutakan matanya, semua menjadi berantakan.





3. Heat (1995)





Sekelompok perampok bank profesional mulai merasa ketakutan ketika polisi telah menemukan petunjuk pada agresi perampokan mereka yang terakhir. Para perampok itu nampaknya sudah melaksanakan suatu kesalahan dan meninggalkan suatu jejak yang sanggup dilacak oleh polisi. Film ini akan bercerita perihal kedua belah pihak antara polisi dan perampok. Ternyata mereka mempunyai suatu kesamaan yaitu kehidupan langsung mereka.

Kedua kubu ini nampaknya punya kehidupan langsung yang rumit dan bermasalah. Kini mereka harus sanggup menyeimbangkan kehidupan langsung dan urusan pekerjaan secara profesional.





4. The Devil's Advocate (1997)





Kevin Lomax yaitu seorang pengacara yang tak pernah kalah dalam persidangan. Devil's Advocate yang artinya yaitu advokat iblis, yaitu julukan bagi pengacara yang berusaha mati-matian membela orang yang bersalah. Tapi Kevin tak pernah menyangka bahwa dirinya ternyata memang benar-benar dibantu oleh iblis. Itu menciptakan Kevin selalu sanggup menghadapi semua permasalahan dan memenangkan setiap persidangan. Setelah mengetahui hal tersebut, sekarang saatnya Kevin membalas kebaikan hati sang iblis.





5. Donnie Brasco (1997)





Berdasarkan kisah kasatmata seorang agen FBI bernama Joe Pistone yang menyamar dan masuk ke dalam dunia berandal New York.

Pistone mulai berteman dengan Lefty Ruggiero, dan bergabung ke dalam sebuah kelompok berandal yang dipimpin oleh Sonny Black. Ruggiero dan Pistone semakin menjadi bersahabat dan kelompok berandal mereka mulai berkembang pesat. Seiring berjalannya waktu, Pistone terus mengumpulkan bukti. Tapi ia harus dihadapakan dengan dilema jago ketika pernikahannya jadi awut-awutan dan para berandal mulai meragukan adanya tikus di dalam organisasi mereka.





6. Insomnia (2002)





Will Dormer yaitu seorang detektif dari kota yang dikirim untuk memeriksa pembunuhan seorang gadis berilmu balig cukup akal di sebuah kota kecil di Alaska. Kejadian mencengangkan mulai terjadi ketika Will secara tak sengaja menembak rekannya sendiri ketika mencoba menangkap seorang tersangka.

Alih-alih mengakui kesalahannya, detektif itu malah memberikan alibi yang tak terduga. Seiring berjalannya waktu, kebohongannya menjadi semakin rumit dan menambah rasa bersalahnya. Will juga masih punya masalah yang harus diselesaikan. Di kawasan lain, ada juga detektif lokal berjulukan Ellie Burr yang melaksanakan penyelidikan langsung atas kematian partnernya. Apa semua akan berjalan sesuai rencana ?





7. Scent of a Woman (1992)





Frank yaitu tentara berpangkat Letnan Kolonel yang telah pensiun dari Angkatan Darat AS. Ia buta dan sulit bergaul dengan orang di sekitar. Di kawasan lain ada seorang cowok berjulukan Charlie yang berharap sanggup masuk ke perguruan tinggi tinggi. Karena Charlie butuh uang, ia tetapkan untuk menjadi pengasuh Frank. Keponakan Frank berkata bahwa pekerjaan ini akan terlihat mudah, tapi pekerjaan itu tidak menyerupai yang ia harapkan.





8. Dog Day Afternoon (1975)





Berdasarkan kisah nyata yang terjadi di awal tahun tujuh puluhan di mana Chase Manhattan Bank di Gravesend, Brooklyn, dikepung oleh perampok bank yang bertekad mencuri uang untuk kekasih laki-lakinya yang ingin menjalani operasi ganti kelamin. Pada suatu sore di ekspresi dominan yang panas, Bank Tabungan Pertama Brooklyn dirampok oleh Sonny dan Sal. Meskipun manajer bank dan teller wanita setuju untuk tidak mengganggu perampokan tersebut, Sonny menyadari bahwa bekerjsama tidak banyak yang sanggup dicuri, alasannya sebagian besar uang tunai telah diambil pada hari itu.

Sonny kemudian menerima telepon tak terduga dari Kapten Polisi Moretti, yang menyampaikan kepadanya bahwa kawasan itu telah dikelilingi oleh seluruh kepolisian kota. Karena sudah sangat terdesak, Sonny menjadi gugup dan ketakutan. Ia tetapkan untuk mengadakan perundingan dengan Moretti, menuntut pengawalan yang kondusif ke bandara dan sebuah pesawat ke luar negeri sebagai ganti keselamatan karyawan bank. Apa ia akan berhasil ?





9. Carlito's Way (1993)





Carlito Brigante yaitu seorang mantan mafia yang telah bebas dari penjara. Ia bertekad ingin bertobat dan lepas dari dunia kriminal. Carlito bekerjsama ingin mengumpulkan uang untuk menjadi pengusaha dan hidup hening bersama kekasihnya, namun alasannya keadaan yang menghimpit dan bujukan keponakannya yang berjulukan Guajiro, balasannya Carlito terseret kembali ke dalam masa lalunya yang kelam. Mampukah Carlito membebaskan diri dari semua itu ?





10. The Insider (1999)





Diangkat dari kisah nyata. Film yang mengangkat kisah awak jurnalis memang selalu menarik. Itu alasannya biasanya mereka suka berjuang untuk mengungkap kebenaran yang ada. Film ini akan menceritakan perihal seorang "pengadu" yang dipecat oleh salah satu perusahaan raksasa rokok di Louisville, Kentucky, AS, yaitu Jeffrey Wigand.

Wigand yang juga merupakan seorang ilmuwan mengetahui bahwa rokok dan nikotin yang dibentuk oleh Brown and Williamson (B&W) mengandung zat adiktif. Zat adiktif itulah yang menciptakan para perokok merasa kecanduan dan sulit berhenti merokok. Akibatnya, perokok akan mengalami banyak sekali duduk kasus kesehatan yang menjadikan melonjaknya biaya kesehatan. Di sisi lain, uang yang dimiliki perusahaan rokok akan terus meningkat.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino

So this article 10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/10-film-terbaik-yang-diperankan-al.html

0 Response to "10 Film Terbaik Yang Diperankan Al Pacino"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel