10 Film Ngeri Wacana Psikopat

10 Film Ngeri Wacana Psikopat - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Ngeri Wacana Psikopat, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article Thriller, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Ngeri Wacana Psikopat
link : 10 Film Ngeri Wacana Psikopat

Read More


10 Film Ngeri Wacana Psikopat



Tidak hanya menciptakan para penonton merinding, tapi misteri yang disajikan film-film ini menciptakan kita mengasah otak untuk menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Tak jarang tema film ibarat ini akan dijadikan film horror. Tapi bagi kau yang tak terlalu suka dengan percikan darah atau orang sinting yang tak berperasaan, sebaiknya pikirkan dua kali atau cari sahabat untuk menonton film ibarat ini. Karena bukan tak mungkin, kau akan merasa takut atau bahkan jijik ketika menonton film ibarat ini, hehehe.

Tapi sebelum menonton film berikut ini, kau harus tahu bahwa akan terdapat banyak adegan cukup umur dan adegan sadis yang ada pada daftar film berikut ini.






1. The Silence of the Lambs (1991)





Clarice Starling ialah calon anggota FBI yang ditugaskan untuk meneliti seorang pembunuh kanibal berjulukan Hannibal Lecter. Starling harus menginterogasi dan mengorek informasi dari Lecter di sebuah penjara khusus orang gila. Starling ingin meminta pertolongan Lecter untuk menangkap pembunuh berantai lain yang tak kalah asing dari Lecter. Sang pembunuh itu suka menguliti para korbannya. Perjuangan Starling tidaklah gampang sebab selain harus mengungkap identitas sang pembunuh, Starling juga harus berhadap dengan Lecter yang selalu berusaha untuk memanipulasi dirinya.







2. Se7en (1995)





Bercerita ihwal dua orang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai dari seorang sosiopat misterius yang disebut sebagai "John Doe". Sang pembunuh mempunyai motif ihwal "Tujuh Dosa Mematikan" untuk mengatakan sebuah pesan khusus kepada dunia. Detektif Somerset ialah seorang seorang detektif veteran, sedangkan Mills ialah seorang detektif pemula. Keduanya menemukan bahwa setiap korban yang meninggal dengan tragis selalu bekerjasama dengan salah satu dosa dari Tujuh Dosa Mematikan.

Selagi mereka terus menyelidiki modus operandi pembunuh ini, sang pembunuh sedang mencoba untuk masuk ke dalam pikiran detektif Mills.







3. American Psycho (2000)





Patrick Bateman ialah seorang laki-laki yang tampan, berpendidikan, dan cerdas. Dia berumur dua puluh tujuh tahun dan sedang menikmati hidup mewah penuh kekayaan layaknya harapan para orang Amerika. Bateman bekerja pada siang hari di Wall Street sebagai seorang direktur perbankan investasi New York, dan ia mendapat banyak uang. Akan tetapi pada malam hari Bateman berubah menjadi menjadi seorang psikopat, dan menuju ke dalam kegilaan, ketika ia mulai bereksperimen dengan rasa takut dan kekerasan.

Patrick Bateman, menyembunyikan alter egonya yang sadis, dari rekan kerja dan teman-temannya ketika ia menggali lebih dalam untuk mencari kepuasan yang tak wajar, penuh fantasi dan kekerasan.







4. No Country for Old Men (2007)





Di pedesaan Texas, seorang pria sederhana berjulukan Llewelyn Moss menemukan sejumlah uang yang sangat banyak, hasil dari transaksi para penyelundup narkoba yang jadi malapetaka. Saat Moss melihat bahwa para penyelundup itu telah mati, bukannya melapor kepada pihak yang berwajib, Moss malah berniat untuk membawa lari uang yang berjumlah $2 juta dollar itu. Ini menciptakan sang pembunuh sadis berjulukan Anton Chigurh mengejar Moss. Anton ialah seorang psikopat yang akan melaksanakan apapun untuk mendapat uangnya kembali.







5. A Clockwork Orange (1971)





Bercerita ihwal seorang protagonis berjulukan Alex DeLarge yang merupakan seorang cowok penuh kekerasan yang tinggal di Inggris. Suatu ketika, semua keberuntungannya telah habis dan akibatnya Alex ditangkap oleh pihak berwajib dengan tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan. Sementara Alex dipenjara, ia mulai berguru ihwal sebuah program eksperimental di mana narapidana diprogram untuk membenci kekerasan, semoga mereka semua bisa bertobat.

Jika Alex menjalani aktivitas ini, hukumannya akan berkurang dan ia akan kembali bebas di jalanan lebih cepat dari yang diperkirakan. Tapi Alex harus mengalami cobaan berat, bahkan jauh lebih parah dari sebelum ia masuk penjara. Apa Alex akan berubah ?







6. The Dark Knight (2008)





Siapa yang tak kenal dengan film legendaris yang satu ini ? Batman tak hanya bercerita soal satria super pembasmi kejahatan, tapi film Batman garapan Nolan ini juga bercerita ihwal satria sejati yang diharapkan dunia ini. Walau tidak mempunyai kekuatan apapun, hanya berbekal seni beladiri dan uang yang sangat banyak, Batman berangkat untuk membasmi kejahatan.

Saat seorang penjahat super muncul dan mengacaukan seluruh kota, Batman harus menghadapi tantangan terbesarnya baik secara fisik maupun psikis demi menegakkan keadilan di kota Gotham.







7. The Shining (1980)





Sebuah keluarga oke untuk mengurus sebuah hotel terpencil selama demam isu dingin. Hotel tersebut mempunyai masa kemudian kelam yang penuh dengan kekerasan. Itu menciptakan semua orang yang ada di hotel menjadi gugup dan takut. Tiba-tiba, tak disangka muncul kehadiran sosok roh jahat yang mempengaruhi sang ayah untuk melaksanakan kekerasan. Putranya yang berjulukan Danny mencoba untuk memakai kekuatan supranatural miliknya untuk memberitahu orang-orang ihwal kejadian itu.





8. Gone Girl (2014)





Memiliki istri yang cantik, menawan, dan pintar, mungkin menjadi harapan kebanyakan laki-laki di dunia. Namun bagaimana jadinya kalau istrimu yang terlihat cantik dan baik, ternyata ialah seorang psikopat ? Itulah tema utama dari film ini.

Nick (Ben Affleck) dan Amy (Rosamund Pike) ialah pasang kekasih yang saling mencintai. Namun mungkin sebab rasa jenuh, mereka jadi bertengkar dan mengalami konflik. Amy berusaha keras untuk mempertahankan pernikahan, tapi sebab permasalahannya yang semakin parah, akibatnya Amy merancang sebuah planning balas dendam kepada sang suami. Tapi bagaimana bentuk planning Amy untuk melaksanakan itu ?

Suatu hari, Nick mendapati istrinya menghilang entah kemana. Ia segera melapor ke polisi untuk mencari istrinya. Tapi ketika terdapat banyak sekali bukti KDRT di dalam rumahnya, Nick menjadi sentra perhatian banyak orang dan bahkan masuk media. Apa Nick memang bersalah ? Atau ada sesuatu yang lain ?





9. Psycho (1960)





Marion Crane ialah seorang sekretaris real estate yang telah melarikan uang klien sebesar $40,000. Aksi nekat Marion itu dipicu oleh rencananya yang ingin menikah dengan kekasihnya. Dalam pelariannya, Marion sempat menginap dalam sebuah motel berjulukan “Bates Motel”. Pemiliknya seorang cowok canggung berjulukan Norman Bates yang hidup berdua dengan ibunya yang bau tanah dan sakit-sakitan. Tidak lama, tersiar kabar bahwa Marion menghilang tanpa jejak. Kemanakah ia pergi ?





10. Suicide Squad (2016)





Saat Superman terbang melintasi angkasa, dunia berubah. Para penjahat jadi takut dan gentar akan kekuatan Superman. Tapi ketika ia berhenti terbang, dunia pun kembali berubah. Para penjahat mulai muncul ke permukaan dan kembali mengacaukan dunia. Bercerita ihwal kumpulan penjahat terburuk dari yang terburuk. Mereka punya kemampuan. Dikumpulkan oleh sebuah organisasi rahasia milik pemerintah. Dan misi pertama mereka ialah : menyelamatkan dunia dari kiamat.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Ngeri Wacana Psikopat

So this article 10 Film Ngeri Wacana Psikopat this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Ngeri Wacana Psikopat with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/10-film-ngeri-wacana-psikopat.html

0 Response to "10 Film Ngeri Wacana Psikopat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel