10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling

10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Adventure, Article Drama, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling
link : 10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling

Read More


10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling



Siapa disini yang suka travelling ? Menjelajah alam, menikmati pemandangan, itulah yang diinginkan orang berjiwa petualang. Peran industri film dalam memperlihatkan aneka macam objek wisata memang sangat manjur. Banyak sekali daerah wisata yang ramai pengunjung sehabis dibikin film. Meski terkadang tidak perlu obrolan yang terlalu banyak, namun daftar film berikut ini juga sanggup menghadirkan suasana haru dan tangis sendu yang bikin list film ini tambah menarik.




1. Into the Wild (2007)





Setelah lulus dari Universitas Emory, seorang pelajar dan atlit terbaik Christopher McCandless meninggalkan segala kehidupan kotanya, dan mengatakan tabungannya sebesar $24,000 untuk disumbangkan. Ia telah meninggalkan segala kemewahan dan hasrat duniawi. Lalu Christopher memutuskan untuk pergi ke hutan Alaska dan hidup disana. Dalam petualangannya, Christopher menemukan aneka macam hal yang membentuk jati dirinya.




2. Little Miss Sunshine (2006)





Cerita komedi wacana sebuah keluarga yang rumit dan berantakan. Sang ibu yang berjulukan Sheryl harus mendapatkan kenyataan kalau keluarganya bukanlah keluarga yang harmonis. Sang suami merupakan motivator penuh ambisi yang selalu mencekoki keluarganya dengan ideologi-ideologi biar keluarganya sanggup hidup dalam keberhasilan. Sang putera merupakan seorang remaja ansos yang ingin jadi pilot.

Sang puteri berjulukan Olive gres berusia tujuh tahun yang bermimpi ingin jadi puteri kecantikan. Olive dilatih oleh kakeknya yang merupakan pecandu heroin. Bukan hanya itu, mereka punya saudara yang merupakan seorang gay dan gres saja mencoba untuk bunuh diri. Keluarga yang sering bertengkar dan tidak pernah akur ini harus melaksanakan sebuah perjalanan menuju California dengan memakai Microbus untuk mengantarkan Olive yang ingin mengikuti ajang kecantikan Little Miss Sunshine.




3. Lost in Translation (2003)





Apa jadinya bila kau berkunjung ke sebuah negara yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris dan kau tidak mengerti bahasa utama negara tersebut ? Kamu niscaya resah bila ingin berkomunikasi. Itulah tema utama dari film ini. Bob Harris (Bill Murray) gres pertama kali pergi ke Jepang. Niatnya ingin syuting produk minuman keras dari Jepang. Namun selagi Bob masih di Jepang, ia suka sekali keluyuran dan minum-minum di bar.

Saat itulah ia bertemu dengan seorang perempuan berjulukan Charlotte. Mereka bertemu dan menjadi akrab, petualangan mereka pun dimulai.




4. Midnight in Paris (2011)





Gil ialah seorang penulis yang sedang berlibur bersama dengan keluarga tunangannya yang berjulukan Inez. Tak sengaja Gil dan Inez bertemu dengan sobat usang Inez dan jalan-jalan bersama mereka. Sementara Inez sibuk dengan sobat lamanya yang menyebalkan, Gil lebih menentukan untuk menikmati kota Paris yang selalu ia idolakan. Apalagi ketika hujan, Gil paling suka kalau berjalan-jalan di kota Paris ketika hujan.

Di suatu malam ketika Gil sedang berjalan di kota Paris, ia tersesat. Ia menemui sebuah kendaraan beroda empat dan diajak masuk ke dalam. Tak disangka, Gil malah menuju ke tahun 1920, ibarat kembali ke masa lalu. Disana Gil bertemu dengan aneka macam penulis legendaris yang ia idolakan. Seiring berjalannya waktu, Gil semakin masuk ke dalam keindahan kota Paris dan bertemu dengan dua perempuan cantik. Tapi itu akan semakin menjauhkan dirinya dari tunangannya.




5. Due Date (2010)





Bercerita wacana dua orang pria kocak yang sedang dalam perjalanan menuju ke Los Angeles. Mereka bukan saudara, juga bukan teman, dan mereka bergotong-royong terpaksa harus pergi bersama alasannya suatu alasan. Peter Highman (Robert Downey Jr.) harus hingga di daerah tujuan sempurna waktu untuk menyambut kelahiran anaknya. Tapi perjalanannya tidaklah gampang ketika ia bertemu dengan seorang aktor berjulukan Ethan Tremblay (Zach Galifianakis).




6. The Secret Life of Walter Mitty (2013)





Bosan dengan pekerjaanmu ? Punya pimpinan yang menyebalkan ? Sebal sama rekan kerjamu ? Pengen berpetualang mengelilingi dunia ? Tapi kau gak sanggup melaksanakan itu. Kamu gak cukup berani. Kamu sibuk dengan pekerjaan dan kesehariaanmu. Kamu suka sama seseorang, tapi kau gak berani untuk mendekatinya. Mungkin film ini cocok buat kau !

Bercerita wacana seorang pekerja kantoran yang suka bermimpi tapi tak pernah berani mewujudkan impiannya. Ia hingga dibully oleh rekan-rekan kerjanya alasannya suka melongo sendiri. Suatu hari, Walter mengalami duduk kasus dengan pekerjaannya. Ia pun memutuskan untuk menuntaskan pekerjaannya dengan cara pergi keluar negeri dan berkeliling dunia.




7. The Bucket List (2007)





Apa arti hidup bagimu ? Film ini bercerita wacana dua orang renta yang sedang sekarat alasannya kanker. Hidup mereka tinggal beberapa bulan lagi. Carter dan Edward bertemu di sebuah rumah sakit ketika mereka dirawat sekamar. Saat itulah mereka menciptakan daftar acara yang ingin mereka lakukan sebelum mereka meninggal. Keduanya memutuskan untuk berpetualang menjelajah dunia dan melaksanakan aneka macam hal menarik yang tidak pernah mereka lakukan sebelum mereka meninggal.




8. The Darjeeling Limited (2007)





Film ini bercerita wacana tiga bersaudara Whitman, yaitu Francis, Peter, dan Jack. Mereka berasal dari keluarga kaya raya dan sudah setahun tidak berafiliasi satu sama lain. Untuk merekatkan kembali kekerabatan persaudaraan mereka, si sulung Francis berinisiatif menyeret kedua adiknya untuk melaksanakan perjalanan mengelilingi India dengan kereta api Darjeeling Limited. Francis sudah menyiapkan agenda ketat yang harus mereka ikuti, dan beliau bahkan punya agenda tersembunyi yang tidak diketahui kedua adiknya.




9. Wild (2014)





Setelah pernikahannya hancur dan alasannya sedih mendalam atas kematian ibunya, hidup seorang perempuan berjulukan Cheryl Strayed jadi berantakan. Setelah bertahun-tahun bergalau ria, kesudahannya Cheryl memutuskan untuk berpetualang dengan berjalan sepanjang 1100 mil sendirian, tanpa siapapun, tanpa pengalaman apapun. Perjalanannya tidaklah gampang alasannya Cheryl harus menghadapi aneka macam rintangan, ibarat ketika ia harus berkemah di tengah padang gersang yang mungkin ada hewan-hewan yang sanggup mengancam hidupnya.

Film ini akan membawamu menuju petualangan seorang perempuan yang dengan beraninya melaksanakan travelling sendirian di medan yang berbahaya. Tapi perjalanan Cheryl yang berbahaya dan menyakitkan, di ketika yang sama juga sanggup menyembuhkan luka yang selama ini ia pendam.




10. Eat Pray Love (2010)





Buat kebanyakan orang, Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) ialah orang beruntung yang telah mempunyai segalanya dalam hidup ini. Ia punya suami, punya rumah, dan terlebih dari itu, ia punya karier yang bagus. Sayang, apa yang terlihat dari luar belum tentu sama dengan apa yang dirasakan di dalam.

Gagal membangun rumah tangga idaman dan terpaksa harus bercerai dari suaminya menciptakan Elizabeth merasa kehilangan arah. Perlahan namun niscaya ia mulai mencicipi bahwa selama ini ia telah tersesat. Ia tak tahu lagi apa yang ia inginkan dalam hidup ini. Di titik nadir inilah Elizabeth lantas menciptakan sebuah keputusan besar. Ia ingin berkeliling dunia untuk mencari jatidirinya yang hilang.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling

So this article 10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/10-film-ini-bikin-kau-pengen-travelling.html

0 Response to "10 Film Ini Bikin Kau Pengen Travelling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel