10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017

10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article horror, Article Kumpulan Film, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017
link : 10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017

Read More


10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017



Siapa yang suka nonton film horror ? Di tahun 2017 ini terdapat formasi film horror yang siap menuggu untuk ditonton. Kumpulan film horror di tahun ini terdari dari banyak sekali franchise film yang seru. Seperti misalnya : Annabelle, Rings, dan Chucky. Juga ada pembiasaan novel populer karya penulis legendaris berjudul IT. Yang niscaya banyak dinantikan dan laku dipasaran. Berikut ini saya ada beberapa ulasan wacana beberapa film keren yang mungkin sanggup jadi rujukan untuk ditonton.





1. Get Out





Chris yakni seorang pria berkulit hitam yang mempunyai pacar perempuan anggun berkulit putih. Chris tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan diterima dan disambut di keluarga pacarnya yang berjulukan Rose. Mereka sempat mengadakan pesta, bercanda, dan tertawa gembira. Nampaknya keluarga Rose memang benar-benar keluarga yang baik. Hingga suatu ketika, Chris menyadari teror dibalik keluarga Rose. Kini Chris harus berusaha keras untuk keluar dari mimpi jelek ini.





2. It





Di kota Derry, ada belum dewasa yang menghilang satu persatu secara misterius. Mereka hanya meninggalkan jejak-jejak mengerikan berupa sisa-sisa berdarah. Di sebuah kawasan berjulukan "The Barrens", sebuah kelompok geng yang berisikan tujuh anak dipersatukan dan dipertemukan bersama. Mereka yakni belum dewasa yang sering dibully di sekolah. Namun kali ini, mereka berkumpul bukan untuk bersedih hati atas pembully-an yang terjadi.

Ketujuh anak itu berusaha untuk mencari salah seorang sahabat yang menghilang, mereka bertemu dengan seorang badut jahat yang asing yang tinggal di selokan. Ketujuh anak ini harus mengambil tindakan sesudah mengetahui bahwa si badut itulah yang memburu belum dewasa kecil di kota.





3. Alien: Covenant





Sekelompok astronot telah mendarat di sebuah planet yang sanggup menunjang kehidupan. Mereka mulai meneliti planet tersebut dan mencari tahu apakah planet tersebut sanggup dihuni insan atau tidak. Namun niat mereka yang mencoba untuk menyelamatkan umat insan berakhir jadi malapetaka ketika para astronot itu bertemu dengan makhluk penghuni yang sangat berbahaya. Kini mereka harus segera kabur dari planet itu demi menyelamatkan koloni yang ada.





4. Life





Bercerita wacana sekelompok astronot yang telah berhasil menemukan kehidupan di planet Mars. Mereka mulai menelitinya melalui pesawat luar angkasa ISS. Tapi ketika makhluk hidup tersebut mulai tumbuh dewasa, sesuatu yang sangat mengerikan terjadi. Pencarian akan kehidupan di planet lain harus menjadi kengerian. Kini para astronot harus mengambil keputusan, apa mereka akan menghabisi monster tersebut atau mereka tidak akan pernah kembali ke Bumi.





5. Mother





Bercerita wacana sepasang suami istri yang hidup tenang dan tenang di sebuah rumah. Suatu ketika, mereka kedatangan tamu tak diundang yang menjadikan rumah tersebut jadi kacau balau. Tampaknya tamu tersebut sama sekali tak menghormati sang tuan rumah, apalagi rumah itu gres saja direnovasi. Tak hanya hingga disitu, kekacauan tersebut bahkan menjadikan tewasnya sang anak dari pemilik rumah.





6. Annabelle: Creation





Ada sepasang suami istri yang hidup senang bersama putri kesayangan mereka. Namun kebahagiaan mereka menjadi sirna ketika sang putri kesayangan meninggal jawaban kecelakaan mobil. Dua belas tahun kemudian, mereka memutuskan untuk menjadikan rumah mereka sebagai panti asuhan untuk merawat para anak yatim piatu. Para penghuni gres rumah itu sangat senang ketika mereka menemukan kawasan tinggal baru, namun semuanya berubah ketika mereka diteror oleh sebuah boneka bernama, Annabelle.





7. It Comes at Night





Sebuah keluarga berusaha untuk bertahan hidup di sebuah rumah yang berada di tengah hutan. Kondisi dunia ketika itu sedang dalam bahaya. Tidak diketahui ancaman apa yang ada di luar sana, tapi nampaknya orang-orang merasa ketakutan dan berusaha bersembunyi dari kota. Seperti sedang terjadi kiamat, keluarga Paul ini juga bersembunyi dan menjaga keamanan rumah dengan sungguh-sungguh. Suatu ketika, ada seorang laki-laki yang membawa keluarganya untuk tinggal di rumah itu bersama keluarga Paul.

Kebersamaan yang nampak hangat dan baik-baik saja bermetamorfosis malapetaka ketika mereka saling curiga dan merasa paranoid. Kini, perjuangan mereka untuk bertahan hidup tidak hanya dari luar saja, tetapi konflik yang bahwasanya telah dimulai dari dalam.





8. Happy Death Day





Tree Gelbman yakni seorang gadis kuliahan yang sedang merayakan ulang tahunnya. Ia tak pernah menyangka kalau hari itu yakni hari ulang tahun terakhirnya. Tree mengalami sebuah bencana mengerikan dimana ia terbunuh oleh seseorang. Anehnya, secara misterius pembunuhan itu terus berulang-ulang dan Tree terus terbunuh dengan cara yang berbeda-beda. Pembunuhan yang berulang itu hanya sanggup berhenti kalau Tree telah menemukan siapa pembunuh itu. Apa Tree akan berhasil menemukan pembunuhnya ?





9. Gerald's Game





Gerald dan Jessie yakni sepasang suami istri yang tinggal di sebuah rumah terpencil dan sedang bermain sebuah permainan. Mereka berniat untuk bersenang-senang saja dengan sebuah permainan tak berbahaya. Tapi semuanya menjadi mengerikan ketika sang suami meninggal seketika secara tak terduga. Sang istri, Jessie harus berlomba untuk bertahan hidup dengan menghadapi setan-setan yang ada dalam pikirannya sendiri, dan mungkin bersembunyi di balik bayang-bayang rumahnya yang sepertinya kosong.





10. Jigsaw





Film Jigsaw menjadi sebuah kejutan sesudah sebelumnya Saw 3D (2010) dikatakan akan menjadi film terakhir dari franchise thriller ini. Jigsaw merupakan film kedelapan dari franchise Saw dan disutradarai oleh kakak-beradik Michael dan Peter Spierig.

"Jigsaw" sendiri merupakan julukan yang disematkan pada pembunuh legendaris franchise ini, John Kramer. Kebangkitan John Kramer menjadi poin utama dalam film ini. Itu terjadi alasannya banyaknya mayit yang ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan di sekitar kota. Seiring dengan berjalannya penyelidikan, bukti-bukti mengarah pada satu orang, yaitu John Kramer. Orang yang sebelummnya telah dikabarkan meninggal 10 tahun yang lalu.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017

So this article 10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2018/01/10-film-horror-terbaik-di-tahun-2017.html

0 Response to "10 Film Horror Terbaik Di Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel