Sinopsis Film Downsizing 2017

Sinopsis Film Downsizing 2017 - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Sinopsis Film Downsizing 2017, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article 2017, Article 2018, Article Comedy, Article D, Article Desember 2017, Article Drama, Article Februari 2018, Article Januari 2018, Article Sci-Fi, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Sinopsis Film Downsizing 2017
link : Sinopsis Film Downsizing 2017

Read More


Sinopsis Film Downsizing 2017

merupakan film drama komedi berbalut fiksi ilmiah garapan Alexander Payne Sinopsis Film Downsizing 2017

Film Downsizing 2017

Downsizing merupakan film drama komedi berbalut fiksi ilmiah garapan Alexander Payne (Run Fast, Crash Pad) selaku sutradara, produser sekaligus penulis cerita. Dalam pembuatan skenario, Payne akan dibantu oleh Jim Taylor (Memory Lane, Election) dan mereka berdua termasuk dalam daftar produser bersama Mark Johnson (The Notebook, Logan Lucky) dan Megan Ellison (Detroit, Backseat).

Film ini menjelaskan ihwal sebuah penemuan terbaru yang sanggup mengecilkan tubuh insan sampai berukuran lima inci. Hal ini dimaksudkan untuk memecahkan banyak sekali problem global sehingga insan sanggup memakai lebih sedikit sumber daya dan menghabiskan lebih sedikit ruang atau mengurangi kepadatan penduduk. Namun terdapat konsekuensi yang harus diterima, bila telah bersedia untuk di "downsizing" maka tak sanggup kembali lagi ke ukuran semula atau permanen.

Downsizing sendiri termasuk dalam film satire dimana film ini menyatakan sindiran ihwal padatnya penduduk dan permasalahan global yang sering terjadi. Payne memang erat dengan ciri khas film yang mempunyai humor gelap dan citra satire ihwal kehidupan manusia, khususnya masyarakat Amerika. Beberapa film yang mempunyai ciri khas tersebut ialah Sideways(2004), The Desendants dan Nebraska (2013).

Film Downsizing diproduksi oleh Paramount Pictures yang bekerja sama dengan Ad Hominem Enterprises menghadirkan pemain drama dan aktris ternama menyerupai Matt Damon (Jason Bourne, Suburbicon) dan Katolik Wiig (Mother!Despicable Me 3sebagai pemeran utama. Turut serta pemain lain menyerupai Christoph Waltz (Spectre, Alita: Battle Angel), Hong Chau (Treme, Big Little Lies), Jason Sudeikis (Permission, Kodachrome), Maribeth Monroe (Keeping Up with the Joneses, Jumanji Welcome to the Jungle) dan Udo Kier (Haymaker, Iron Sky: The Coming Race).

Dijadwalkan film yang bertagline "We are meant for something bigger" akan tayang diakhir bulan Desember. Sebelumnya, Film Downsizing telah tayang perdana di Venice Film Festival pada simpulan bulan agustus dan dibeberapa pekan raya film ternama menyerupai Toronto International Film Festival, Zurich Film Festival, Dubai International Film Festival dan sejejeran film pekan raya lainnya. Dari penayangannya tersebut, Film Downsizing mendapat rating 6.2/10 dari kurang lebih 1400 voters disitus IMDb.




» Tanggal rilis : 22 Desember 2017
» Tayang di Indonesia : 2 Februari 2018
» Genre : Comedy, Drama, Sci-Fi
» Sutradara : Alexander Payne
» Rating IMDb : 6.2/10 (1300 voters)
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 15 menit
» Pemeran di film Downsizing
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Matt Damon
-
Paul Safranek
Kristen Wiig
-
Audrey Safranek
Christoph Waltz
-
Dusan Mirkovic
Hong Chau
-
Ngoc Lan Tran
Jason Sudeikis
-
Dave Johnson
Maribeth Monroe
-
Carol Johnson
Udo Kier
-
Joris Konrad
Ingjerd Egeberg
-
Anne-Helene Asbjornsen
Soren Pilmark
-
Dr. Andreas Jacobsen
Rolf Lassgard
-
Dr. Jorgen Asbjornsen
Jayne Houdyshell
-
Paul’s Mother

merupakan film drama komedi berbalut fiksi ilmiah garapan Alexander Payne Sinopsis Film Downsizing 2017

Baca Juga

Sinopsis Film Downsizing

Film Downsizing menceritakan ihwal sebuah penemuan gres yang ditemukan oleh ilmuan Norwegia. Mereka menemukan cara untuk mengecilkan tubuh insan sampai setinggi 5 inci atau 13 cm dan mengusulkan transisi global 200 tahun untuk penyusutan sebagai upaya untuk mengatasi populasi berlebih. Namun dengan satu konsekuensi, bila sudah bersedia untuk "diciutkan" makan tidak sanggup kembali keukuran normal.

Salah satu upaya pemerintah biar banyak sukarelawan ialah dengan iming hidup glamor dan segala kebutuhan yang tercukupi alasannya biaya hidup akan jauh lebih murah. Tergiur dengan imingan tersebut, pasangan yang sedang tertimpa masalah, Paul (Matt Demon) dan Audrey (Kristen Wiig) bersedia untuk mengecilkan tubuh mereka.

Paul yaitu seorang terapis di Omaha yang pemalu, ia mempunyai personalitas yang baik dikalangan kolega dan temannya. Namun mempunyai problem keuangan dari sang istri, Audrey. Mereka memutuskan untuk meninggalkan kehidupan stres di Omaha untuk masuk ke komunitas gres "downsizing" yang akan merubah hidup mereka menjadi lebih baik.

Namun pada ketika penciutan, Audrey mengundurkan diri alasannya ia tak sanggup kehilangan keluarga dan teman-temannya. Setelah berhasil diciutkan, Paul gres mengetahui hal tersebut, ia merasa kecewa dan marah. Setelah pasangan tersebut mengerti bahwa mereka tak akan mempunyai masa depan bersama, mereka memutuskan untuk bercerai. Kini Paul harus memikirkan bagaimana memulai kehidupan di dunia yang berbeda tersebut.

Setelah melalui proses ini Paul menyadari bahwa diimingi kehidupan glamor dengan disusutkan menyerupai itu ternyata tidak menghasilkan kenyamanan bahan dan menciptakan semuanya terbengkalai. Ditambah lagi hal ini tidak memecahkan problem dunianya.


Sinopsis resmi dari Paramount Pictures

When scientists discover how to shrink humans to five inches tall as a solution to over-population, Paul (Matt Damon) and his wife Audrey (Kristen Wiig) decide to abandon their stressed lives in order to get small and move to a new downsized community — a choice that triggers life-changing adventures.

Downsizing 2017 Movie Trailer


Downsizing 2017 Movie Trailer 2


Tags :
Sinopsis film Downsizing 2017
Downsizing 2017 movie
Trailer film Downsizing 2017
Downsizing 2017 cast
Alur kisah film Downsizing 2017
Downsizing 2017 sinopsis
Aktor dan aktris film Downsizing 2017
Downsizing 2017 pemeran
Tanggal rilis film Downsizing 2017
Downsizing 2017 trailer
Jadwal tayang film Downsizing 2017
Downsizing 2017 kapan tayang
Pemain film Downsizing 2017
Downsizing 2017 kapan di rilis
Downsizing 2017 rilis di Indonesia
Downsizing 2017 tayang perdana
Rating usia film Downsizing 2017



Such article Sinopsis Film Downsizing 2017

So this article Sinopsis Film Downsizing 2017 this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Sinopsis Film Downsizing 2017 with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2017/12/sinopsis-film-downsizing-2017.html

0 Response to "Sinopsis Film Downsizing 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel