Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point

Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Android, Article Game, Article gear mobile legends, Article Lifestyle, Article smartphone, Article Teknologi, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point
link : Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point

Read More


Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point

New pendekar lagi sob, yaitu Thamuz Lord Lava akan rilis hari ini sehabis lunox. Hero satu ini masuk ke dalam role fighter dengan skill yang sangat unik. Kenapa saya bilang unik ? Karena si thamuz ini mempunyai skill yang sanggup mengeluarkan semacam roda api yang berputar terus menerus dan memperlihatkan pengaruh dmg kepada lawan. Selain itu pada judul ulasan kali ini kenapa saya memperlihatkan sebutan infinity health point ? Karena thamuz mempunyai skill meregenarasi health point sehingga disaat sedang melawan musuh tidak perlu takut akan berkurangnya HP.
new pendekar thamuz infinity hp
Jika nanti sahabat memakai pendekar gres ini saya rasa cara untuk memakai pendekar ini tidaklah sulit alasannya ialah sahabat akan sangat merasa familiar akan skill yang dimiliki oleh thamuz, skill no dua menyerupai sekali dengan skill yang dimiliki oleh minotaur jump skill no satu sedangkan untuk ultimate hampir menyerupai dengan argus yang sanggup meregenerasi health point. Untuk lebih lengkapnya mari lihat detail lengkap skill yang dimiliki oleh Thamuz berikut :

Skill Thamuz New Hero Fighter


  1. Grand lord lava (pasif) - Thamuz memakai scythe untuk menyerang lawan akan memperlihatkan dmg 12 physical dmg ditambah 5% total physical atk. Efek ini akan memperlihatkan true dmg ketika sasaran bergerak selain itu akan mendapat movement sebanyak 30% ketika thamuz tidak membawa scythe . Ketika mengambil scythe thamuz sanggup memeperkuat basiz att sebanyak 110% akan memperlihatkan pengaruh slow terhadap lawan sebesar 40% dan akan menyemburkan lava pada sasaran dalam 2s.
  2. Slaughterous Scythe - Thamuz melemparkan dua sabit yang akan berputar terus menerus menyerupai roda api ketika mengenai pendekar lawan akan memperlihatkan 150 physical dmg ditambah 60% total physical atk. Selain itu ketika lawan terkena skill ini maka akan movement lawan akan dikurangi sebanyak 40% pengaruh 45 physical dmg ditambah 20% ekstra physical atk setiap 0.5s. ketika roda api tersebut kembali ke thamuz akan menarik lawan dalam area dan sanggup mengurangi cooldown.
  3. Cashm leap - Thamuz akan melompat ke areat tertentu ketika skill ini mengenai lawan maka akan memperlihatkan 230 physical dmh ditambah 60% ekstra physical atk dilanjutkan pengaruh slow pada lawan selama 2s. Jika sebelumnya roda api yang dilemparkan masih berputar maka ketika mendarat scythe akan kembali ke thamuz
  4. Counterant inferno - skill ultimate inilah kenapa saya berikan infinity health point, thamuz akan mengeluarkan aura yang tersebar di area tubuhnya akan memperlihatkan pengaruh 300 physical dmg ditambah 80% total physical atk kepada lawan yang mendekatinya. Atmosphere yang terbentuk ini berlangsung selama 9 detik akan memperlihatkan pengaruh 20 physical dmg ditambah 5% ekstra physical atk setiap 0.5s. Selanjutnya thamuz sanggup meregenerasi health point miliknya sendiri 2.5% ketika memperlihatkan dmg memakai basic att atau scythe pengaruh lainya ialah thamuz mendapat embel-embel attaxk speed sebesar 22%.
Item Gear Thamuz
item gear thamuz 1
  1. Haas's claws
  2. Warrior boots
  3. Thunder belt
  4. Coorosion scythe
  5. Rose gold meteor
  6. Wings of the apocalypse queen
item gear thamuz 2
  1. Bloodlust axe
  2. Warrior boots
  3. Scarlet phantom
  4. Berserker's fury
  5. Oracle
  6. Demon's advent
item gear thamuz 3
  1. Haas's claws
  2. Warrior boots
  3. Blade of despair
  4. Rose gold meteor
  5. Berserker's fury
  6. Athena's shield
English Version : Build Thamuz

Jika sahabat menginginkan tipe item thamuz dalam kondisi seimbang dari segi bertahan maupun dalam pertahanan maka saya sarankan untuk memakai item gear no satu, alasannya ialah di dalam gear nomor satu terdapat 3 item yang memperlihatkan pengaruh dmg maupun health point yaitu thunder belt, corrosion scythe dan wings of ther apocalypse queen. Namun kalau sahabat menginginkan dmg yang sakit sahabat sanggup pilih no 2 atau 3 tapi lebih cenderung memakai no 3 ya sob

Ability Thamuz
ability thamuz
Menurut saya ada tiga ability yang sangat cocok untuk thamuz yaitu antara flicker, inspire dan aegis, kalau sahabat menentukan memakai aegis maka akan sangat membutuhkan tunjangan rekan tim dan lebih mementingkan kolaborasi tim. Namun kalau sahabat bermain sebagai solo player maka flicker ialah ability paling cocok alasannya ialah dalam pertandingan kita belum tau apakah rekan gres kita tau maksud kita.

Emblem Thamuz

Untuk emblem yang cocok untuk thamuz alasannya ialah thamuz merupakan tipe pendekar dengan role fighter maka akan lebih cocok dengan tipe emblem physic atau fighter. Namun hal ini tidak menjadi patokan sahabat sanggup bereksperimen memakai emblem assassin atau tank pilih emblem yang cocok dengan abjad bermain kalian. Beberapa kali mencoba niscaya akan terasa kok sob mana yang cocok mana yang tidak.

Demikian sedikit isu terbaru wacana new pendekar mobile legends yang akan datang, supaya bermanfaat bagi sahabat gamers gapunyakode. Terima kasih


Such article Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point

So this article Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2017/12/build-thamuz-tersakit-new-pendekar.html

0 Response to "Build Thamuz Tersakit New Pendekar Mobile Legend Figther Infinity Health Point"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel