3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut

3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Android, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut
link : 3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut

Read More


3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut

LulusSmk - Gimana cara menciptakan performa Smartphone Android biar tetap ngebut ?. Pasti anda mengeluh lantaran Smartphone android yang anda gunakan ketika ini mungkin mulai melambat serta lemot kinerjanya.

Penyebab sepele pada Smartphone yang semakit lemot / lambat tidak sama dengan anda waktu membelinya pertama. Makin usang smartphone itu di gunakan maka berasa kinerja semakin lambat, Kenapa Bisa Yah..??.

Gimana Caranya Agar Android Makin Ngebut ?

Gimana cara menciptakan performa Smartphone Android biar tetap ngebut  3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut

Nah, pada kesempatan ini, LulusSmk akan memperlihatkan trik ampuh serta mudah supaya smartphone anda masih dapat ngebut dan tak harus nge root yang kemungkinan besar akan berefek negatif jikalau anda melaksanakan Rooted smartphone android anda. Anda tidak perlu kawatir dan tak perlu memperbaikinya ke konter hp. smartphone anda akan tetap dalam keadaaan lancar, smartphone anda pun tidak akan ngelag, hang, lelet lagi.

Terus gimana cara biar semartphone anda tetap ngebut / cepat tidak lag atau bahkan lemot ?. Simak dan coba sendiri trik berikut ini :

1. Ubah Pengaturan Smartphone


Anda perlu mengubah pengaturan biar smartphone anda dapat kenceng. Untuk mengaturnya cukup gampang dan tak perlu mendownload aplikasi pelengkap apalagi root. Birikut langkah-langkahnya :

Aktifkan Opsi Pengembangan
Gimana cara menciptakan performa Smartphone Android biar tetap ngebut  3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut

  • Masuk sajian Pengaturan di Smartphone anda
  • Roll dan cari sajian Tentang Perangkat (About Phone)
  • Klik Informasi Perangkat Lunak dan klik Nomor Versi 5x, hingga muncul goresan pena "Mode Pengembang Diaktifkan"
  • Kembali ke sajian utama, terus cari "Pilih Pengembang"
  • Roll kebawah dan cari 3 sajian berjulukan "Skala Animasi Jendela", "Skala Animasi Transisi" dan "Skala Durasi Animator"
  • Ubah dan setting menjadi "Animasi Tidak Aktif" semuanya.


Coba lanjutkan membaca artikel lainnya tentang 6 Trik Mengatasi Hp Android Lemot Tanpa Root.

2. Hapus Dan Nonaktifkan Aplikasi Tidak Perlu

Sebuah Smartphone mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda. Nah, untuk spesifikasi rendah  yang mempunyai kapasitas Ram 1 Gb kebawah maka niscaya lemot. Namun itu bukan masalah, anda dapat meningkatkan Performa Smartphone anda biar dapat ngebut dengan menghapus aplikasi yang tidak perlu.

Tapi Kendala utamanya ada aplikasi yang android bawaan pabrik yang tidak dapat dihapus permanen. Aplikasi tersebut memakan kapasitas ram besar dan menciptakan kerja smartphone tidak ngebut lagi. Tidak perlu kawatir, lantaran anda dapat mengatasinya dengan cara menonaktifkan App di sajian pengaturan. Berikut trik menonaktifkan beberapa aplikasi bawaan pabrik biar hp smartphone kembali ngebut lagi :

Melalui Pengaturan Android
Gimana cara menciptakan performa Smartphone Android biar tetap ngebut  3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut

  • Masuk Menu Pengaturan Android Anda.
  • Pilih Notifikasi, klik "Tingkat Lanjut" di pojok kanan atas.
  • Pilih aplikasi yang ingin anda nonaktifkan.
  • Klik icon "i" (Info).
  • Sekarang anda dapat klik "Nonaktifkan", selesai.

Anda dapat melanjutkan membaca cara lain tentang 3 Metode Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root.

3. Nonaktifkan Update Otomotas Aplikasi Di Google Playstore

Smartphone tidak ngebut lagi lantaran update otomatis aktif. Ini yang sering sekali di biarkan oleh pengguna Smartphone Android. Anda perlu menonaktifkan update otomatis di pengaturan google playstore. Jika anda biarkannya, maka tentu saja aplikasi yang tidak perlu anda update akan mendownload dengan sendiri melalui google playstore. Itu sebabnya performa Smartphone anda jadi lemot dan tidak ngebut lagi menyerupai gres beli.

Nah, untuk menonaktifkan update otomatis aplikasi di google playstore supaya smartphone dapat ngebut lagi, maka anda dapat mencoba mengaturnya sebagai berikut :

Melalui Pengaturan Aplikasi Google Playstore
Gimana cara menciptakan performa Smartphone Android biar tetap ngebut  3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut

  • Pilih dan Masuk Ke App Google Playstore.
  • Klik Menu Pojok kiri atas, klik sajian setelan.
  • Klik "Update Aplikasi Secara Otomatis" , nah tinggal anda ubah menjadi "Jangan Update Aplikasi Secara Otomatis", selesai.
Coba tutorial lainnya dengan melanjutkan artikel Memori Ram Hp Samsung Penuh Lemot ? Ini Cara Mengatasinya.

Note

Itulah beberapa trik dan tips cara yang berdasarkan LuluSmk paling gampang menciptakan android anda makin ngebut, lancar, kenceng lagi menyerupai gres beli tanpa harus root. Anda dapat mencobanya sendiri kalau tidak percaya. Jika android anda makin ngebut ketika digunakan, maka anda tidak lagi cemberut dan emosi lagi kan?. Smartphone anda tidak akan lemot, lelet, lag, dan juga lainnya.



Such article 3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut

So this article 3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2017/12/3-trik-ampuh-bikin-android-tetap-ngebut.html

0 Response to "3 Trik Ampuh Bikin Android Tetap Ngebut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel