10 Film Romance Korea Terbaik

10 Film Romance Korea Terbaik - Hello friend Download All in One, In the article that you read this time with the title 10 Film Romance Korea Terbaik, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content Article Kumpulan Film, Article Romance, what we write can you understand. alright, happy reading.



Title: 10 Film Romance Korea Terbaik
link : 10 Film Romance Korea Terbaik

Read More


10 Film Romance Korea Terbaik



Siapa disini yang suka nonton drama Korea ? Tapi kali ini aku tidak ingin membahas drama Korea, kali ini aku mau membahas perihal dunia perfilman romansa Korea. Sebagian besar dari kita mungkin sudah perihal betapa hebatnya negeri ginseng untuk dalam menciptakan rangkaian dongeng drama yang menyejukkan hati dan mata. Cerita film yang kreatif menciptakan film dan drama Korea selalu digandrungi dan bahkan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Berikut ini ada daftar film Korea keren perihal cinta.




1. 3-Iron (2004)





Seorang cowok tak dikenal suka sekali berpetualang memasuki rumah orang asing yang sedang kosong untuk bermalam di dalamnya. Pertama-tama, ia akan membuatkan selebaran kertas untuk mengetahui rumah itu kosong atau tidak. Jika kertas itu tidak dicabut, berarti rumah itu kosong, dan cowok ini akan masuk untuk tidur di dalamnya.

Belum terang tujuan utamanya, tapi yang niscaya bukan untuk mencuri atau melaksanakan kejahatan lainnya. Malahan terkadang cowok ini suka bersih-bersih dan memperbaiki barang yang rusak.

Suatu ketika, ia masuk ke dalam rumah yang masih ada penghuninya. Ia bertemu dengan seorang perempuan yang merupakan korban KDRT. Namun anehnya, perempuan itu cuma membisu ketika melihat si cowok masuk ke rumahnya. Ketika sang suami datang, si cowok menyaksikan gimana ia menyakiti istrinya. Tentu saja cowok tadi tak bisa tinggal membisu dan membalas sang suami. Sejak itulah, sang istri tadi tetapkan untuk mengikuti si cowok menjelajahi rumah kosong.




2. My Sassy Girl (2001)





Gyeon Woo yaitu seorang mahasiswa biasa yang secara tak sengaja bertemu dengan seorang gadis mabuk di kereta. Waktu sedang mabuk, si gadis mengucapkan kata "sayang" kepada Gyeon Woo dan didengar oleh penumpang kereta. Alhasil para penumpang menduga bahwa Gyeon Woo yaitu pacar dari sang gadis dan harus mengantarnya pulang. Gyeon Woo yang merupakan cowok lugu, harus berhadapan dengan gadis yang egois dan ganas. Saat itulah mereka mulai menjalin kisah cinta yang unik, kocak, dan lucu.




3. A Moment to Remember (2004)





Kim Su Jin yaitu seorang perempuan yang sedang patah hati. Suatu hari, tak sengaja ia bertemu dengan seorang laki-laki berjulukan Choi Cheol Soo di sebuah minimarket. Ia yaitu seorang tukang kayu yang dikira Su Jin telah mengambil coca-cola miliknya. Namun hal itu hanya kesalapahaman semata. Singkat cerita, mereka jadi saling jatuh cinta dan takdir menciptakan mereka menikah. Dalam janji nikah niscaya terjadi banyak rintangan, begitu juga dengan janji nikah mereka, namun Su Jin dan Cheol Soo selalu menghadapi semuanya dengan sabar.

Suatu ketika, Su Jin divonis telah menderita penyakit Alzheimer yang menciptakan dirinya sering pikun. Saat itulah kekuatan cinta mereka benar-benar diuji. Apa Su Jin akan tetap menyayangi Cheol Soo ?




4. Il Mare (2000)





"Il Mare" yaitu sebuah rumah kecil nan unik yang terletak di pinggir laut. Sudah 2 tahun ini Eun-joo bersama anjingnya yang berjulukan Cola menghabiskan waktu bersama dalam suka dan duka. Saat beliau pergi dari Il Mare beliau meletakkan surat di kotak surat Il Mare, berharap semoga penghuni berikutnya mengirimkan surat untuk Eun Joo ke alamat barunya. Ia mulai bertukar surat dengan pemilik gres dari rumah tersebut yang berjulukan Sung Hyun.

Namun anehnya, mereka berkirim surat melintasi ruang dan waktu yang berjarak dua tahun. Eun-joo tinggal di tahun 1999 sedangkan Sung Hyun berada di tahun 1997. Keduanya mulai menjalin hubungan bersahabat dan saling jatuh cinta. Apa mereka akan bertemu ? Bagaimana caranya ?




5. The Classic (2003)





Sebuah dongeng klasik perihal perjuangan cinta. Berkisah perihal seorang gadis berjulukan Ji Hae yang menyukai seorang cowok pemain drama teater berjulukan Sang Min. Tapi sayangnya Sang Min telah mempunyai kekasih, walau bersama-sama Sang Min juga memendam perasaan kepada Ji Hae. Suatu ketika, Ji Hae menemukan sebuah kotak berisi surat-surat cinta dan diary milik ibunya. Saat itulah Ji Hae mulai membaca dan memperhatikan kisah cinta ibunya yang ternyata seolah-olah dengan kisah cinta Jihae ketika ini.




6. Oasis (2002)





Bersosialisasi yaitu hal yang penting alasannya yaitu kita semua yaitu makhluk sosial. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang terisolasi, tidak sanggup dimengerti dan tidak bisa berinteraksi secara menyeluruh dengan masyarakat di lingkungannya? Bisakah menemukan sahabat atau bahkan cinta di dalam lingkungan yang abai dan sepi?

Film ini akan bercerita perihal kisah cinta seorang mantan narapidana berjulukan Hong Jong Du yang gres saja bebas akhir tuduhan laga lari. Tapi ketika ia mau menemui keluarganya, ia malah ditolak. Di daerah lain, ada seorang perempuan berjulukan Gong-Ju yang menderita kelainan pada tubuhnya. Meskipun kisah cinta mereka jauh dari bungkusan romansa indah berbunga-bunga, bahkan sebaliknya. Tapi aku jamin ceritanya takkan kalah dengan film-film diatas.




7. Windstruck (2004)





Kyung-jin yaitu seorang polisi wanita yang salah menangkap seorang guru berjulukan Myung-woo. Kyung-jin mengira jikalau Myung-woo yaitu seorang pencopet, padahal bersama-sama Myung-woo yaitu laki-laki baik-baik. Singkat cerita, alasannya yaitu tragedi itu mereka mulai menjadi dekat. Kyung-jin dan Myung-woo sempat mengalami banyak sekali tragedi unik dan hasilnya mulai berpacaran. Bahkan, keduanya juga tetapkan untuk melaksanakan sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan yang akan mengubah hidup mereka selama-lamanya.




8. 200 Pounds Beauty (2006)





Diangkat dari komik atau manga Jepang yang berjudul Kanna-san, Daiseikou Desu, karya Yumiko Suzuki yang menceritakan perihal seorang wanita gemuk yang menjalani operasi plastik pada seluruh tubuhnya sehingga menjadi sangat manis dan menjadi bintang pop terkenal. Kang Han-na yaitu seorang operator telepon mesum dan pengisi suara palsu untuk penyanyi populer berjulukan Ammy.

Suatu ketika, Ammy mempermalukannya di depan banyak orang termasuk eksekutif perusahaan musik populer berjulukan Sang-jun. Merasa aib dan kecewa, Han-na tetapkan untuk menjalani operasi plastik selama satu tahun. Setelah menjadi seorang gadis jelita, Han-na mengganti identitasnya menjadi seorang artis Korea keturunan Amerika berjulukan Jenny. Saat itulah kisah barunya dimulai.




9. Always (2011)





Cheol Min yaitu seorang mantan petinju yang punya masa kemudian kelam. Sekarang ia bekerja sebagai penjaga pintu parkir menggantikan seorang kakek tua. Cheol Min bekerja dengan duduk di dalam pos kecil dengan ditemani sebuah TV kecil. Suatu hari, seorang perempuan berjulukan Jung Hwa tiba dan duduk di sampingnya. Jung Hwa memperlihatkan jeruk dan makanan. Ternyata wanita tersebut buta. Sejak ketika itulah mereka mulai menjalin hubungan yang unik dan tak biasa.




10. Deiji (2006)





Bercerita perihal seorang pelukis jalanan perempuan berjulukan Hye Young. Ia suka sekali berpetualang di keramaian kota Amsterdam dan melukis pemandangan. Suatu hari, Hye Young jatuh ke sungai yang berada di sebuah padang rumput yang berisi banyak bunga Daisy. Akibatnya alat lukisnya jadi berhamburan dan terbawa arus sungai. Seorang laki-laki berjulukan Park Yi melihat tragedi itu. Secara diam-diam, ia memungut alat lukis milik Hye Young dan bahkan membangunkan jembatan untuk Park Yi semoga tidak jatuh lagi.

Park Yi jatuh cinta kepada kecantikan Hye Young dan mulai menjadi penggemar rahasianya dengan mengirimkan bunga Daisy untuk Hye Young. Hye Young mulai menebak-nebak siapa kira-kira sang pengagum rahasia itu. Di sisi lain, Hye Young mulai bersahabat dengan seorang laki-laki berjulukan Jeong Woo yang ia kira yaitu penggemar rahasianya selama ini. Kira-kira, bagaimanakah kisah selanjutnya ?




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :



Such article 10 Film Romance Korea Terbaik

So this article 10 Film Romance Korea Terbaik this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article 10 Film Romance Korea Terbaik with the link address https://x-filedownload.blogspot.com/2017/12/10-film-romance-korea-terbaik.html

0 Response to "10 Film Romance Korea Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel